FOLLOW US:


Liverpool dan MU Gagal Rekrut Sessegnon

28-06-2017 22:45

 | ryan sessegnon

Liverpool dan MU Gagal Rekrut Sessegnon
Ryan Sessegnon © AFP

Bola.net - Niatan Liverpool dan Manchester United memboyong Ryan Sessegnon dipastikan gagal karena bek belia tersebut lebih memilih bertahan bersama Fulham.

Defender kiri tersebut sebelumnya disebut-sebut menarik minat Liverpool. Kemudian, Manchester United juga disebut tertarik untuk merekrutnya.

Liverpool menilai pemain berusia 17 tahun itu bisa menjadi solusi jangka panjang mereka, apalagi saat ini mereka tidak punya bek kiri yang mumpuni. Sementara United ingin merekrutnya untuk menggantikan Luke Shaw yang terlalu sering cedera.

Akan tetapi, niatan Liverpool dan Setan Merah untuk merekrutnya kini pupus. Pasalnya, Sessegnon kini memutuskan untuk meneken kontrak profesional pertamanya dan bertahan di Fulham.

"Saya senang melihat apa yang ada di depan saya di klub ini, semoga kami semua bisa terus maju sekarang," ucap Sessegnon kepada situs resmi klub tersebut.

"Tahun lalu saya mendapat banyak kesempatan dari manajer, dan saya hanya ingin melanjutkannya," sambungnya.

Sessegnon melakoni debutnya bersama Fulham pada musim panas 2016 lalu. Ia menjadi starter dalam 17 laga di divisi Championship. Ia juga mencetak tujuh gol dan tiga assist di semua kompetisi.