FOLLOW US:


Ini Alasan Arsenal Bisa Kalahkan MU, Liverpool, dan Napoli untuk Dapatkan Nicolas Pepe

29-07-2019 12:00

 | Richard Andreas

Ini Alasan Arsenal Bisa Kalahkan MU, Liverpool, dan Napoli untuk Dapatkan Nicolas Pepe
Nicolas Pepe © AP Photo

Bola.net - Arsenal diyakini bakal mendapatkan tanda tangan Nicolas pepe usai menyodorkan tawaran tinggi sekitar 72 juta poundsterling untuk penyerang Lille itu. The Gunners berhasil mengalahkan klub-klub lain yang tertarik.

Pepe merupakan salah satu aset panas pada bursa transfer kali ini. Dia mencetak 22 gol di Ligue 1 musim lalu, torehan yang hanya kalah dari bocah ajaib Kylian Mbappe.

Di usia 24 tahun, Pepe berada dalam persimpangan pertama dalam kariernya. Dengan performa yang cukup apik, dia seharusnya memilih klub yang lebih baik demi kariernya.

Klub itu bisa jadi Arsenal dengan rayuan terbaik mereka. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Arsenal Unggul

Menurut Express, Arsenal unggul dalam pemburuan Pepe usai Napoli mundur perlahan. Klub Serie A itu gagal mencapai kesepakatan pribadi dengan Pepe, Napoli tidak mau dkpermainkan.

Kondisi ini mebuat Arsenal semakin bebas mendekati Pepe. Tentu saja, Arsenal mengajukan skema pembayaran cicilan untuk beberapa tahun ke depan.

Pepe bakal menandatangani kontrak lima tahun di Arsenal dengan gaji 105.000 pounds per pekan. Arsenal bakal membayar 72 juta pounds untuk Pepe, memecahkan rekor transfer klub yang saat ini disandang Pierre-Emmerick Aubameyang dengan 60 juta pounds.

2 dari 2

Empat Besar

Keberhasilan Arsenal mendapatkan Pepe patut diapresiasi. Selain Napoli, mereka juga harus bersaing dengan Manchester United dan Liverpool, Arsenal mengalahkan klub top dalam pemburuan Pepe.

Jika terwujud, Pepe bakal jadi pemain baru ketiga musim panas ini setelah mendatangkan Dani Ceballos dan William Saliba. Skuad Arsenal perlahan-lahan terbentuk.

Pepe juga bakal diharapkan membantu Arsenal mencapai target tahunan mereka: empat besar. Setelah tiga musim tanpa sepak bola Liga Champions, musim depan bakal jadi pembuktian Arsenal.