FOLLOW US:


Unai Emery Sebut 3 Target Arsenal di Bursa Transfer, Siapa Saja?

29-07-2019 09:40

 | Richard Andreas

Unai Emery Sebut 3 Target Arsenal di Bursa Transfer, Siapa Saja?
Unai Emery sukses membawa Arsenal ke final Liga Europa musim 2018/19 © AP Photo

Bola.net - Unai Emery akhirnya merespons kekhawatiran fans Arsenal perihal pemain-pemain yang diperlukan skuad. Emery menjamin Arsenal akan mendatangkan pemain yang tepat untuk mengembangkan skuad.

Bursa transfer sudah berlangsung cukup lama, Arsenal dikritik fans karena dianggap tidak cukup agresif. Pihak klub dinilai terlalu pelit mendukung pelatih dalam pembelian pemain.

Biar begitu, Emery menjamin situasinya tidak demikian. Arsenal tampak pasif karena bursa transfer kali ini memang sulit. Mereka hanya mau mendatangkan pemain yang tepat untuk skuad.

Emery tahu bagaimana harapan fans Arsenal. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Pertahanan

Salah satu kekhawatiran fans Arsenal adalah nama-nama target incaran Arsenal. Sejauh ini lebih banyak rumor tentang penyerang atau gelandang, padahal masalah utama Arsenal terletak pada lini belakang mereka.

"Kami yang akan memutuskan bagaimana kami bisa berkembang. Pada awalnya kami berpikir untuk mendatangkan satu pemain yang mungkin direkrut, tetapi hanya jika kami bisa benar-benar mengembangkan posisi ini [lini pertahanan]," kata Emery di Arsenal.com.

"[Arsenal mengincar] satu bek tengah, satu gelandang, dan satu penyerang sayap. Saat ini kami mencoba mewujudkan itu."

2 dari 2

Mengembangkan Skuad

Lebih lanjut, Emery menjamin saat ini pihak klub berada di halaman yang sama dengan fans. Mereka ingin mengembangkan skuad, dan karena itu Arsenal hanya ingin mendatangkan pemain yang tepat.

"Kami berpikiran sama. Saya ingin tim yang lebih baik dari tahun lalu, supaya para pemain bisa mencapai banyak hal bersama kami musim ini," imbuh Emery.

"Juga, kami punya tim yang sangat bagus. Hanya pemain yang bisa mengembangkan dan membantu skuad bakal didatangkan," tandas dia.