FOLLOW US:


Ini Satu Hal yang Membuat Everton Lebih Baik dari Barcelona

20-03-2019 14:00

 | Andre Gomes

Ini Satu Hal yang Membuat Everton Lebih Baik dari Barcelona
Andre Gomes © AFP

Bola.net - Mantan pemain Barcelona, Andre Gomes menjelaskan satu hal yang membuat Everton lebih baik dari mantan klubnya tersebut. Dia menyebut bahwa dia bisa memainkan sepak bola dengan jauh lebih gembira bersama Everton ketimbang saat masih merumput di Barca.

Gomes saat ini menjalani masa peminjaman selama esmusim di Goodison Park. Sebelumnya, dia gagal memaksimalkan potensinya selama dua musim merumput di Camp Nou, dan kepindahan ini memang sudah dia nantikan.

Everton sendiri juga dikabarkan siap mengubah status Gomes jadi pemain permanen mereka, tetapi hingga kini pembicaraan itu masih digantung. Segala kemungkinan masih mungkin terjadi.

Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Kebahagiaan Bermain Sepak Bola

Selama dua musim membela Barca, Andre Gomes mengaku tidak bisa menikmati sepak bola, dia juga lebih sering duduk di bangku cadangan. Kini, bersama Everton dia bisa menemukan kebahagiaan itu lagi.

"Saya sangat senang bisa berada di sini. Sejak hari pertama, rekan setim saya, semua staf dan seluruh fans mendukung saya. Di sini, saya kira saya sudah memulihkan perasaan bahagia bermain sepak bola," ungkap Gomes dilansir dari Liverpool Echo.

"Tentu saja tekanan bermain untuk Everton dan di Premier League memang berbeda [dari Barca]. Bagi saya, yang terpenting adalah tetap tenang dan menikmati segalanya hari demi hari."

2 dari 2

Penting

Memang sebagai tim Everton belum mencapai target yang mereka tetapkan, tapi secara pribadi Gomes merasa kepindahan ke Everton sangatlah penting. Dia pun berharap bisa bertahan di Everton musim depan dengan status pemain permanen.

"Pada setiap sesi latihan dan setiap laga, ada perbedaan besar bagi saya jika dibandingkan dengan musim lalu. Kami tidak mencapai banyak hal sebagai tim seperti yang kami harapkan, tetapi bagi saya secara pribadi kepindahan ini sangatlah penting."

"Tentu saja saya harus menunggu [keputusan permanen], saya bukanlah orang yang akan mengambil keputusan soal apa yang akan terjadi di masa depan. Saya hanya berusaha menikmati sepak bola sampai akhir musim ini," tandas dia.