FOLLOW US:


Ini Strategi Arema Cronus Untuk Redam Sriwijaya FC

02-10-2015 10:49
Ini Strategi Arema Cronus Untuk Redam Sriwijaya FC
Arema Cronus © Antok
Bola.netBola.net - Arema Cronus telah mempersiapkan strategi khusus jelang laga kontra Sriwijaya FC pada laga leg pertama Semifinal Piala Presiden. Mereka dipastikan bakal bermain cepat dan menekan pertahanan Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- sejak awal laga.

"Lawan Sriwijaya, kita akan terapkan main cepat dan pressing ketat," ujar Asisten Pelatih Arema Cronus, I Made Pasek Wijaya.

"Karenanya, para pemain harus benar-benar disiplin sepanjang permainan," sambungnya.

Arema Cronus sendiri bakal menjamu Sriwijaya FC pada laga leg pertama Semifinal Piala Presiden. Laga ini bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Kepanjen Kabupaten Malang, Sabtu (03/10) malam.

Pada gelaran Piala Presiden ini, Arema Cronus sudah sempat bertemu Sriwijaya Cronus pada fase grup lalu. Dalam pertemuan itu, Lancine Kone dan kawan-kawan sukses menaklukkan Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya, dengan skor 3-1.

Lebih lanjut, Arema Cronus sudah mengantisipasi kemungkinan Sriwijaya FC mengubah taktik pada pertandingan ini. Karenanya, dalam beberapa sesi latihan, tim pelatih memperbanyak porsi variasi skema permainan.

"Kita fokus mempersiapkan tim jelang pertandingan ini," tandas Pasek.