FOLLOW US:


Inikah Pengganti Ander Herrera di Lini Tengah MU Musim Depan?

11-04-2019 20:50

 | Ander Herrera

Inikah Pengganti Ander Herrera di Lini Tengah MU Musim Depan?
Idrissa Gueye © AFP

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United nampaknya sudah ancang-ancang kehilangan Ander Herrera. Mereka dikabarkan sudah memiliki satu target transfer potensial untuk lini tengah mereka di musim panas nanti.

Herrera yang bergabung dengan United di tahun 2014 silam bisa dikatakan menjadi salah satu pemain kunci Setan Merah. Bersama dengan Paul Pogba dan Nemanja Matic, mereka bertiga menjadi pilar lini tengah MU di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer.

Namun Herrera sendiri dikabarkan akan meninggalkan Manchester United. Ia dikabarkan sudah sepakat untuk bergabung dengan PSG di musim panas nanti setelah ia tidak mencapai kata sepakat mengenai besaran kontrak barunya bersama Manchester United.

Pihak Setan Merah sendiri tidak risau kehilangan sang gelandang. Menurut laporan Evening Standard, Setan Merah sudah memiliki kandidat yang potensial untuk menggantikan Herrera.

Siapakah pemain yang diincar oleh Manchester United? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Pemain Everton

Menurut laporan tersebut, pemain yang diincar oleh Manchester United adalah gelandang Everton, Idrissa Gueye.

Gueye sendiri pertama kali pindah ke Inggris pada tahun 2015 silam. Ia berkembang menjadi salah satu gelandang top setelah memperkuat Aston Villa dan Everton.

Gueye sendiri dinilai memiliki kemiripan gaya bermain dengan Ander Herrera. Alhasil tim pelatih MU merasa pemain asal Senegal ini bisa menjadi amunisi baru untuk lini tengah mereka.

2 dari 2

Peluang Besar

Menurut laporan tersebut, peluang United untuk mendatangkan Gueye cukup besar. Pasalnya sang gelandang dikabarkan ingin pergi dari Everton.

Di musim panas kemarin, ia nyaris pindah ke PSG. Namun pihak Everton melarangnya pergi sehingga ia semakin tidak bahagia berada di Goodison Park.

Pemain berusia 29 tahun itu dikabarkan memiliki klausul rilis sebesar 20 juta Euro saja. Alhasil ia akan menjadi opsi yang bagus untuk lini tengah MU musim depan.