FOLLOW US:


Tidak Bertaji, Paul Pogba Diminta Buktikan Kualitasnya di Camp Nou

11-04-2019 19:20

 | Paul Pogba

Tidak Bertaji, Paul Pogba Diminta Buktikan Kualitasnya di Camp Nou
Paul Pogba. © AP

Bola.net - Mantan penyerang Manchester United, Dion Dublin mengaku kecewa dengan performa Paul Pogba dini hari tadi. Dublin menyebut sang gelandang seharusnya bisa tampil lebih baik pada laga itu.

Manchester United baru saja menelan sebuah kekalahan pada dini hari tadi. Mereka harus mengakui keunggulan Barcelona yang mampu membekuk mereka di depan puluhan ribu supporter setia mereka dengan skor 1-0.

Pada laga itu, United memang terlihat kesulitan membuat peluang berarti ke gawang Barcelona. Lini tengah MU terlihat kurang mampu memberikan supply bola yang matang kepada para penyerang mereka, sehingga mereka gagal mencatatkan satu pun tembakan tepat sasaran dini hari tadi.

Dublin percaya bahwa MU kurang efektif dalam menguasai bola dan mereka harus memperbaiki itu. "Mereka tidak memaksimalkan penguasaan bola mereka pada pertandingan tadi," buka Dublin kepada BBC Sport.

Baca komentar lengkap mantan pemain MU itu di bawah ini.

1 dari 2

Pogba Kurang Bertenaga

Pada kesempatan ini Dublin menilai salah satu alasan mengapa MU tidak mampu memaksimalkan penguasaan bola mereka dengan baik karena Paul Pogba tampil kurang maksimal pada laga itu.

"Pogba adalah pemain yang diharapkan bisa memberikan kontribusi pada pertandingan seperti ini."

"Dia seharusnya bisa membongkar rapatnya pertahanan Barcelona namun kita bisa lihat ia kesulitan menunjukkan kreatifitasnya pada laga ini."

2 dari 2

Buktikan di Leg Kedua

Dublin sendiri masih berharap Pogba bisa membawa MU lolos ke semifinal Liga Champions karena kemampuannya yang di atas rata-rata.

Untuk itu, Dublin meminta sang gelandang tampil lebih optimal pada leg kedua nanti untuk membuktikan bahwa ia memang pemain kunci Manchester United.

"Dia harus bermain dengan lebih baik minggu depan, namun ia hanya bisa bermain dengan baik jika para penyerang MU membuat pergerakan yang tepat sehingga ia bisa melepaskan umpan-umpan yang bagus." tandasnya.