FOLLOW US:


Ivanovic Pahami Kekesalan Para Fans Chelsea

20-12-2015 18:32

 | Branislav Ivanovic

Ivanovic Pahami Kekesalan Para Fans Chelsea
Branislav Ivanovic © AFP
Bola.net - Branislav Ivanovic mengaku bisa paham mengapa para fans Chelsea mencemooh skuat The Blues di laga kontra Sunderland, Sabtu (19/12) kemarin.

Laga yang dilangsungkan di Stamford Bridge tersebut merupakan laga perdana Chelsea tanpa Jose Mourinho. Kepergian The Special One itu ternyata disesalkan oleh para fans The Blues. Apalagi muncul kabar bahwa ada sejumlah pemain yang memang berusaha untuk mendepak Mourinho dari Stamford Bridge.

Di sepanjang laga, para fans Chelsea terus mencemooh skuat The Blues. Ivanovic pun memberikan reaksinya atas kejadian tersebut.

"Saya bisa memahami rasa frustasi para fans. Itu normal. Kita semua tahu apa arti Jose Mourinho bagi klub ini dan tak ada hal yang bisa mengubahnya. Itu adalah hari yang emosional bagi kita semua," aku Ivanovic seperti dilansir Sports Mole.

"Kita semua memiliki tanggung jawab. Para pemain menempatkan Chelsea di posisi ini dan satu-satunya cara untuk mengubah posisi tersebut ada di tangan para pemain. Kami harus kuat sebagai sebuah grup," tutupnya. (sm/dim)