FOLLOW US:


MU, Chelsea, atau City, Guardiola Akan Tentukan Hari Ini

20-12-2015 15:55

 | Josep Guardiola

MU, Chelsea, atau City, Guardiola Akan Tentukan Hari Ini
Josep Guardiola © AFP
Bola.netBola.net - Josep Guardiola berjanji akan mengungkapkan klub mana yang akan dilatih hari ini, Minggu (20/12). Tiga klub besar Premier League: Manchester United, Chelsea, dan Manchester City sama-sama memiliki peluang mendapatkannya.

Kontrak Guardiola dengan Bayern Munchen tinggal menyisakan hingga akhir musim ini. Jika ia berniat tak memperpanjang kontrak di Allianz Arena, pelatih asal Spanyol tersebut diyakini akan menuju ke Premier League.

Manchester City lebih dulu dikaitkan dengan Guardiola untuk menggantikan Manuel Pellegrini. Guardiola juga berkesempatan menangani MU menyusul kapasitas Louis van Gaal yang dipertanyakan; enam kali laga tanpa kemenangan.

Chelsea yang baru saja memecat Jose Mourinho dan menunjuk Guus Hiddink sebagai pelatih sementara, pastinya juga tengah mencari pelatih berkualitas.

Sabtu kemarin (19/12) ketika Guardiola ditanya soal masa depannya, usai mengantar timnya menang menghadapi Hannover 1-0, ia berjanji akan menentukan klub pilihannya besok (hari ini).