FOLLOW US:


Jack Grealish Inginkan Transfer ke Manchester United

14-02-2020 16:00

 | Serafin Unus Pasi

Jack Grealish Inginkan Transfer ke Manchester United
Jack Grealish © AP Photo

Bola.net - Ketertarikan Manchester United terhadap Jack Grealish ternyata tidak bertepuk sebelah tangan. Playmaker Aston Villa itu diberitakan juga ingin bergabung dengan Setan Merah di musim panas nanti.

Manchester United memang tengah memprioritaskan memperkuat lini tengah mereka di musim panas nanti. Ole Gunnar Solskjaer ingin menambahkan pemain kreatif agar permainan timnya menjadi lebih hidup.

Salah satu pemain yang masuk dalam incaran United adalah Jack Grealish. Playmaker 24 tahun itu dinilai punya karakteristik permainan yang cocok dengan skema yang diterapkan Solskjaer di MU.

Manchester Evening News melansir bahwa United sangat berpeluang untuk mendapatkan Grealish. Sang playmaker diberitakan tertarik untuk bergabung dengan Manchester United di musim panas nanti.

Simak situasi transfer Grealish di bawah ini.

1 dari 3

Kesempatan Bagus

Menurut laporan tersebut, Grealish pada awalnya enggan meninggalkan Aston Villa.

Villa merupakan klub masa kecil Grealish. Selain itu ia juga sudah dipercaya untuk menjadi kapten The Villans musim ini, sehingga ia punya kecintaan yang besar terhadap klub asal Midlands tersebut.

Namun ia merasa karirnya tidak berkembang di Villa, sehingga ia melihat Manchester United adalah batu loncatan yang ia butuhkan agar karirnya bisa lebih cerah lagi.

2 dari 3

Hanya Ingin MU

Manchester United sendiri sejatinya bukan satu-satunya klub yang tertarik mendatangkan jasa Grealish.

Beberapa klub top Inggris dan Eropa juga mendekati sang playmaker. Bahkan ada yang sudah memberikan tawaran konkret kepada Aston Villa.

Namun Grealish mengatakan kepada teman-temannya bahwa ia hanya menginginkan pindah ke Manchester United, dan ia menunggu tawaran dari Setan Merah.

3 dari 3

Mahar Transfer

Grealish sendiri masih punya kontrak yang cukup panjang di Villa Park.

Namun ia diberitakan bisa direkrut dengan mahar sebesar 45 juta pounds saja.

(Manchester Evening News)