FOLLOW US:


Jadi Buruan MU dan Juventus, Ajax Tetapkan Harga Donny van de Beek

28-04-2020 18:20

 | Serafin Unus Pasi

Jadi Buruan MU dan Juventus, Ajax Tetapkan Harga Donny van de Beek
Donny van de Beek © AP Photo

Bola.net - Sebuah kabar gembira datang bagi Juventus, Manchester United dan Real Madrid. Pihak Ajax Amsterdam diberitakan siap melego Donny van de Beek di bursa transfer musim panas nanti.

Dua musim terakhir, sosok van de Beek sangat krusial di lini tengah Ajax. Ia berhasil menjadi pemain yang mengatur aliran permainan Il Lancier sehingga mereka memenangkan KNVB Bekker dan Eredivisie musim lalu.

Pemain 23 tahun itu diberitakan menjadi idaman sejumlah tim papan atas Eropa. Ada nama Manchester United, Juventus dan Real Madrid yang tertarik merekrutnya.

Mundo Deportivo melansir bahwa kepindahan van de Beek itu bisa menjadi kenyataan. Pasalnya Ajax sudah bersedia untuk menjual sang pemain di musim panas nanti.

Simak situasi transfer van de Beek selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Tidak akan Halangi

Menurut laporan tersebut, Ajax sudah berada dalam kondisi yang pasrah terkait masa depan van de Beek.

Sang gelandang diberitakan sudah menemui para petinggi Ajax. Ia mengatakan bahwa ia ingin mencoba tantangan baru dalam karirnya sehingga ia minta ijin untuk pergi dari Johan Cruyff Arena.

Pihak Ajax sudah mencoba meyakinkan sang gelandang untuk bertahan, namun ia tetap bersikukuh untuk pergi. Alhasil manajemen Ajax memutuskan untuk mengabulkan permintaan sang pemain.

2 dari 3

Pasang Harga

Pihak Ajax diberitakan sudah membuka komunikasi dengan Real Madrid, Manchester United dan Juventus terkait transfer Van de Beek.

Mereka sudah menginformasikan bahwa sang gelandang bakal dijual di musim panas nanti. Mereka juga mencantumkan berapa mahar transfer yang mereka inginkan.

Raksasa Belanda itu disebut menginginkan bayaran sebesar 50 juta Euro untuk jasa pemain Timnas Belanda tersebut.

3 dari 3

Butuh Jaminan

Van de Beek sendiri diberitakan masih belum mengambil keputusan terkait klub mana yang akan ia bela musim depan.

Sang gelandang disebut hanya akan pindah ke klub yang berani memberikannya jaminan jam bermain.

(Mundo Deportivo)