FOLLOW US:


Jadwal Baru Derby Manchester di Akhir April

20-03-2017 22:41
Jadwal Baru Derby Manchester di Akhir April
Manchester City © AFP

Bola.net - Premier League akhirnya telah menetapkan jadwal baru laga derby Manchester antara Manchester City melawan Manchester United. Pertandingan ini telah diputuskan akan digelar pada tanggal 28 April yang akan datang.

Sedianya, laga ini sudah digelar bulan Februari yang lalu. Namun, laga yang akan digelar Stadium Etihad urung diselenggarakan karena kubu MU harus bermain di final EFL Cup melawan Southampton. MU akhirnya mampu mengalahkan Soton dengan skor 3-1 di Wembley pada laga tersebut.

“Manchester United melakukan perjalanan singkat ke Manchester City kick off pada pukul 20:00 hari Kamis 27 April,” tulis Premier League di laman resminya.

Jika dikonversi dengan Waktu Indonesia Barat (WIB), maka pertandingan ini berlangsung pada pukul 02.00 dini hari pada Jum’at 28 April. Laga ini akan disiarkan lewat Sky Sport sebagai pemegang hak siar Premier League.



Laga ini akan menjadi derby Manchester ketiga pada musim 2016/17. Pada dua kesempatan sebelumnya, baik City maupun MU sama-sama memetik satu kemenangan. City menang dengan skor 2-1 di Premier League. Sementara MU menang 1-0 di EFL Cup.

Nah, pada perjumpaan ketiga ini, siapa yang akan menang menurut Bolaneters? (prem/asa)