FOLLOW US:


Jamu MU, Monreal Minta Arsenal Lupakan Kekalahan di FA Cup

09-03-2019 23:00

 | Nacho Monreal

Jamu MU, Monreal Minta Arsenal Lupakan Kekalahan di FA Cup
Skuat Arsenal melayangkan protes atas gol ketiga Sergio Aguero. © AP

Bola.net - Bek Arsenal, Nacho Monreal menegaskan bahwa timnya sudah siap untuk menghadapi Manchester United besok. Monreal menyebut timnya harus melupakan kekalahan dari Setan Merah di ajang FA Cup beberapa waktu yang lalu.

Arsenal akan menggelar partai akbar di Emirates Stadium akhir pekan ini. Mereka akan menjamu Manchester United untuk memperebutkan tiga poin di pertandingan pekan ke 30 EPL musim ini.

Arsenal sendiri memiliki motivasi khusus jelang laga ini. Mereka ingin membalas dendam setelah dikalahkan United dengan skor 2-0 di ajang FA Cup, sehingga mereka tersingkir dari turnamen tersebut.

Monreal sendiri menegaskan bahwa situasinya kini sudah berbeda dan Arsenal siap mengalahkan sang tamu. "Kami kalah dari mereka [United] di kompetisi yang berbeda," ujar Monreal seperti yang dikutip situs resmi Arsenal.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3

Beda Cerita

Monreal menilai timnya sudah belajar dari kekalahan melawan Setan Merah pada saat itu sehingga mereka optimis bisa menaklukan sang tamu pada pertemuan kali ini.

"Mereka mengalahkan kami di Piala FA saat kami bermain di kandang, namun untuk kali ini kami akan bermain di Premier League. Sejak awal musim kemarin, kami sudah mematok target untuk finish di empat besar dan bermain di Liga Champions musim depan."

"Kami memiliki kesempatan untuk meraih target kami di pertandingan hari Minggu nanti. Kami harus melupakan apa yang terjadi di Piala FA, dan kami harus fokus meraih tiga poin karena jika kami berhasil meraih poin itu maka kami semakin dekat dengan target kami."

2 dari 3

Optimis Empat Besar

Monreal mengakui bahwa persaingan empat besar Premier League musim ini sangat ketat. Namun ia optimis timnya bisa berada di zona Liga Champions pada akhir musim nanti.

"Masih ada sembilan pertandingan yang tersisa hingga akhir musim dan saya rasa segalanya akan berjalan dengan sangat sulit, karena kami tidak boleh melupakan ada Chelsea yang juga bersaing untuk empat besar."

"Untuk saat ini ada tiga klub yang berjuang memperebutkan satu tempat. Namun jika kami berhasil mendapatkan tiga poin di akhir pekan nanti, maka segalanya akan sempurna bagi kami." tandasnya.

3 dari 3

Terpeleset

Arsenal sendiri baru saja tumbang dengan skor 3-1 melawan wakil Prancis, Rennes di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa.