FOLLOW US:


Jelang Tottenham, Latihan MU Mencekam

26-10-2017 11:40

 | Jose Mourinho

Jelang Tottenham, Latihan MU Mencekam
Jose Mourinho © AFP

Bola.net - Para pemain Manchester United berada dalam kondisi moral terendah sejak kehadiran Jose Mourinho, usai hanya meraih satu angka dari enam maksimal di liga, menurut laporan di Inggris.

Setan Merah kesulitan mempertahankan performa apik seperti di awal musim, imbang melawan Liverpool dan secara mengejutkan kalah 1-2 dari Huddersfield - meski mereka bangkit ketika menang atas Swansea di Piala Liga.

Namun menurut The Sun, para pemain United tak terlalu tenang dan khawatir dengan reaksi Mourinho jika tim terus tampil buruk di liga, sementara beberapa bintang klub diklaim kecewa dengan komentar sang manajer soal PSG.

Pria Portugal membuat banyak orang heran usai ia mengungkap dirinya takkan menuntaskan karir di United, dan juga memuji proyek yang dijalankan PSG.

Sesi Latihan Pra Musim Manchester United



Sumber internal klub mengatakan bahwa atmosfer di markas latihan MU amat mencekam, terburuk sejak sang manajer hadir Old Trafford, sama sekali tak terlihat canda tawa atau saling ledek di antara para pemain.

Namun demikian, hal tersebut dikabarkan tak lepas dari absennya Paul Pogba, pemain yang cukup vokal di ruang ganti MU. Pogba kini masih berada di Miami untuk melanjutkan proses pemulihan cederanya.

Sumber tersebut mengatakan: "Kantin terasa seperti pemakaman dan ada perasaan bahwa sang manajer akan mengungkap beberapa fakta mengejutkan'.

Mourinho sendiri sebelumnya sempat mengkritik sikap para pemainnya usai mereka menelan kekalahan dari Huddersfield pekan lalu. (sun/rer)