FOLLOW US:


Spurs Tersingkir di Piala Liga, Pochettino Kecewa

26-10-2017 08:50

 | Mauricio Pochettino

Spurs Tersingkir di Piala Liga, Pochettino Kecewa
Mauricio Pochettino © Tottenham Twitter

Bola.net - Mauricio Pochettino mengatakan bahwa Tottenham sedikit berpuas diri ketika bermain melawan West Ham, setelah mereka melepas keunggulan dua gol dan akhirnya tersingkir di Piala Liga.

Spurs amat dominan di Wembley, unggul 2-0 usai 45 menit berkat Moussa Sissoko dan Dele Alli, dan sudah menapakkan satu kaki di perempat final.

Namun demikian, West Ham membuat comeback di babak kedua ketika Andre Ayew mencetak dua gol dalam lima menit, sebelum Angelo Ogbonna mencetak gol kemenangan di menit ke-70.

Pochettino mengkritik sikap pasukannya usai sebelumnya tampil hebat melawan Real Madrid dan Liverpool.

"Semua orang bisa melihatnya," tuturnya di Sky Sports. "Babak pertama mudah, kami mencetak dua gol dan sepertinya semua berakhir. Di babak kedua kami kurang agresif, pertandingan benar-benar berbeda dan kami kemasukan tiga gol dalam 15 menit."

Tottenham Hotspur



"Itulah masalahnya, itu bisa terjadi dalam 90 menit jika anda tak dalam mental yang sama. Lawan juga takkan rugi apapun jika terus menyerang, mereka mulai percaya dan kemudian anda kemasukan gol lagi. Saya tidak senang kami kalah, memang benar ini kompetisi yang berbeda, namun saya tak bahagia."

Pochettino menambahkan: "Harusnya kami tetap mengusung pendekatan seperti skor masih 0-0 di babak kedua. Kami harus terus melangkah maju. Kami harus mengerti pasca Real Madrid dan Liverpool, bahwa sulit untuk mempertahankan motivasi dan energi. Anda harus lebih dewasa ketika sudah unggul 2-0." (sky/rer)