FOLLOW US:


Jones: Mourinho Ingin MU Bangkit dan Menang

29-11-2016 07:32

 | Phil Jones

Jones: Mourinho Ingin MU Bangkit dan Menang
Phil Jones © MUFC

Bola.net - Phil Jones mengungkap bahwa ruang ganti Manchester United dilanda kekecewaan, usai mereka kembali gagal meraih kemenangan di laga kandang Premier League pekan lalu.

Sempat tertinggal dulu, United mampu menyamakan kedudukan via Zlatan Ibrahimovic dalam laga Premier League melawan West Ham, yang akhirnya disudahi dengan skor imbang 1-1. Ini merupakan hasil imbang keempat beruntun bagi United di Old Trafford, di liga domestik.

MU sendiri akan kembali bertemu dengan West Ham di pertandingan Piala Liga tengah pekan ini. Mereka tidak akan didampingi oleh sang manajer, Jose Mourinho, yang mendapat kartu merah dari wasit Jon Moss pekan lalu.

"Apa yang dikatakan manajer usai laga? Kami harus terus bermain. Kami akan dinanti laga lain di tengah pekan, yang juga penting untuk kami, melawan West Ham di perempat final Piala Liga. Kami ingin menang," tutur Jones menurut Express.

"Saya kira itu akan jadi laga yang amat berbeda dibandingkan sebelumnya. Kami harus mempersiapkan diri dengan benar, karena laga berikutnya amat cepat."

"Ruang ganti kami tentu diliputi suasana kekecewaan. Kami pikir kami harusnya menang. Kami merasa kami mengendalikan laga selama hampir 90 menit, namun tidak bisa mencetak gol penentu."