FOLLOW US:


Jose Mourinho Diprediksi Bisa Bawa Kemenangan dari Old Trafford

04-12-2019 15:03

 | Aga Deta

Jose Mourinho Diprediksi Bisa Bawa Kemenangan dari Old Trafford
Selebrasi Jose Mourinho saat Tottenham menjebol gawang Olympiakos di Liga Champions. © AP Photo

Bola.net - Manchester United akan menjamu Tottenham Hotspur pada laga pekan ke-15 Premier League di Old Trafford, Kamis (5/12/2019) dini hari WIB. Mantan pemain Liverpool Mark Lawrenson memprediksi pertandingan tersebut akan dimenangkan oleh Spurs.

Mourinho akan kembali ke Old Trafford untuk pertama kalinya sejak dipecat Manchester United tahun lalu. Saat itu, Mourinho dipecat setelah kalah 3-1 dari Liverpool FC.

Setelah menganggur, manajer Portugal itu kembali Premier League dengan menjadi manajer Spurs. Ia ditunjuk sebagai suksesor Mauricio Pochettino.

Mourinho sejauh ini mampu memimpin Spurs meraih tiga kemenangan beruntun. Ini merupakan start yang bagus bagi karier Mourinho di tim London utara.

1 dari 3

Prediksi Lawrenson

Sementara itu, Setan Merah saat ini sedang mengalami kesulitan di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Karena itu, Lawrenson meyakini kalau Mourinho bisa meraih kemenangan 2-0 melawan bekas klubnya.

"Manajer Tottenham, Jose Mourinho kembali ke Old Trafford, hampir 12 bulan setelah ia dipecat, akan sangat menarik," kata Lawrenson kepada BBC Sport.

“Saya tidak peduli tentang penerimaan yang ia dapatkan dari para penggemar Manchester United, saya ingin melihat tim apa yang ia pilih - karena itu akan memberi tahu kami apakah menurutnya ia bisa pergi ke sana dan menang, atau apakah ia berpikir“ jangan kalah.

“Dengan Jose, biasanya yang terakhir lebih sering terjadi daripada yang pertama tetapi saya benar-benar akan memilih untuk kemenangan Spurs.

2 dari 3

Gaya Permainan United

Lawrenson bukan tanpa alasan menjagokan Spurs dalam pertandingan tersebut. Menurutnya, Solskjaer masih belum mampu mengeluarkan kemampuan terbaik anak buahnya.

"Alasan lain saya mendukung Spurs adalah cara bermain United," lanjutnya.

“Gelandang United senilai 89 juta pounds Paul Pogba hampir kembali dari cedera pergelangan kakinya, tetapi saya tidak berpikir dia akan kembali dan menjadi penyelamat mereka.

“Saya sering mendukung United untuk menang lebih sering daripada tidak dalam beberapa minggu terakhir karena mereka punya beberapa pemain yang luar biasa, dan saya mengharapkan sesuatu untuk terjadi.

"Tapi cara tim bermain tidak mencerminkan kemampuan para pemain di dalamnya, yang merupakan masalah besar bagi bos United Ole Gunnar Solskjaer untuk diselesaikan."

3 dari 3

Klasemen Premier League

Sumber: The Sport Review