FOLLOW US:


Juan Mata Puji Perjuangan Hebat Penggawa Man United

29-09-2014 16:22

 | Juan Mata

Juan Mata Puji Perjuangan Hebat Penggawa Man United
Juan Mata © AFP
Bola.netBola.net - Gelandang Manchester United, Juan Mata mengungkapkan bahwa pengorbanan para penggawa Setan Merah telah membuahkan hasil. Ya, sebuah kemenangan atas West Ham akhir pekan lalu menjadi buktinya.

Setan Merah memang memulai musim ini dengan performa yang buruk. Di satu waktu mampu tampil brilian sebagai tim dengan para pemain hebat nan mahal di dalam skuat, namun tak jarang pula bermain seperti tim medioker.

Namun usai melawan West Ham, di mana United menang 2-1 lewat gol-gol dari Wayne Rooney dan Robin van Persie, Juan Mata pun memberikan pujian atas perjuangan rekan setimnya untuk kembali ke jalur kemenangan.

"Tim ini telah siap bekerja keras dan terus berusaha untuk mengatasi awal yang sulit. Pengorbanan itu ditunjukkan melawan West Ham dan raihan tiga poin membuat kami melihat klasemen dengan cara yang berbeda saat ini," ujarnya.

"Sekali lagi, dukungan di Old Trafford adalah sebuah bantuan besar. Tujuan kami sekarang adalah untuk menjadi lebih konsisten dan tetap bekerja pada gaya sepakbola kami guna meraup poin," tandasnya.