FOLLOW US:


Jumpa Aston Villa, Ralf Rangnick Optimistis MU Bisa Raih Kemenangan

14-01-2022 20:40

 | Serafin Unus Pasi

Jumpa Aston Villa, Ralf Rangnick Optimistis MU Bisa Raih Kemenangan
Scott McTominay merayakan golnya ke gawang Aston Villa, Selasa (11/1/2021) © MUFC Official

Bola.net - Manajer Manchester United, Ralf Rangnick mengomentari Aston Villa yang akan jadi lawan mereka di akhir pekan ini. Manajer asal Jerman itu optimistis timnya bisa menang di laga ini.

Manchester United akan melakoni laga tandang di akhir pekan ini. Mereka akan menantang Aston Villa di Villa Park pada pertandingan pekan ke-22 EPL.

Ini kali kedua MU dan Villa bertemu pada pekan ini. Pada awal pekan kemarin, keduanya bentrok di Old Trafford pada pertandingan babak ketiga FA Cup.

Pada pertandingan tersebut, Manchester United berhasil menyingkirkan Villa dari kejuaraan FA Cup. Gol tunggal Scott McTominay berhasil membawa MU menang di laga itu.

Bagaimana tanggapan Rangnick tentang pertemuan kedua dengan Villa ini? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4

Bukan Kerugian

Menurut Rangnick, bertemu dengan Villa dua kali dalam seminggu bukan kerugian bagi timnya. Bahkan ia menilai situasi ini menguntungkan bagi MU.

Sebab MU tahu seperti apa permainan Villa. Jadi mereka bisa mengantisipasi permainan mereka.

"Setidaknya dalam pertemuan ini kami tahu seperti apa tantangannya berhadapan dengan mereka. Kami juga tahu bagaimana cara mereka bermain," ujar Rangnick yang dikutip Manchester Evening News.

2 dari 4

Optimistis Menang

Rangnick pribadi cukup optimistis timnya bisa menang di laga ini. Meski timnya sempat dibuat kelabakan di Old Trafford.

Rangnick menilai timnya tahu caranya mengalahkan Villa. Jadi ia optimistis timnya bisa meraih tiga poin di laga ini.

"Kami tahu bagaimana cara mengalahkan mereka. Jadi sekarang tugas kami adalah mengeluarkan performa terbaik kami agar kami bisa menang lagi," ujarnya.

3 dari 4

Balas Dendam

Manchester United sendiri datang ke Villa Park dengan motif balas dendam. Karena mereka kalah dari Villa di pertemuan pertama di ajang EPL.

Pada duel yang digelar di Old Trafford itu, MU kalah 1-0 di ajang EPL. Jadi Setan Merah bertekad mengamankan kemenangan di laga ini.

4 dari 4

Klasemen Premier League

(Manchester Evening News)