FOLLOW US:


Pantang Kabur, Cristiano Ronaldo akan Bertahan dan Bangkitkan Manchester United

14-01-2022 19:41

 | Serafin Unus Pasi

Pantang Kabur, Cristiano Ronaldo akan Bertahan dan Bangkitkan Manchester United
Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo © AP Photo

Bola.net - Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano memeberikan informasi terkini seputar masa depan Cristiano Ronaldo. Romano mengonfirmasi bahwa sang penyerang enggan meninggalkan Manchester United dan akan berjuang bersama Setan Merah.

Ronaldo belum satu tahun bergabung dengan Manchester United. Namun belakangan ini beredar kabar bahwa ia akan cabut dari Old Trafford.

Rumor ini muncul akibat performa Manchester United yang angin-anginan. Sehingga Ronaldo dikabarkan bete dan ingin cabut dari Old Trafford.

Romano mengklaim bahwa rumor itu tidaklah benar. Sang penyerang dilaporkan masih berkomitmen penuh untuk membela MU.

Simak situasi transfer Ronaldo di bawah ini.

1 dari 4

Ingin Bangkitkan

Menurut Romano, Ronaldo tidak ingin kabur dari Manchester United. Ia tidak mau meninggalkan Setan Merah yang sedang terluka.

Ia memang tidak puas dengan performa timnya belakangan ini. Namun ia punya tekad yang kuat untuk mengubah situasi di Setan Merah.

Ia ingin membantu MU kembali menjadi calon jaura sekali lagi. Jadi ia benar-benar fokus untk membantu Setan Merah kembali ke level tertinggi.

2 dari 4

Tidak Jalin Komunikasi

Lebih lanjut, Romano membeberkan bahwa Ronaldo sangat serius bertahan di MU. Ini terlihat dari pergerakan yang dibuat sang agen, Jorge Mendes.

Berbeda dari rumor-rumor yang beredar, Romano menyebut Mendes sama sekali tidak berhubungan dengan klub lain terkait Ronaldo. Sang agen tidak mengadakan diskusi dengan klub manapun terkait transfer Ronaldo.

Ronaldo dikabarkan tidak meminta sang agen mencarikan klub baru. Jadi ia benar-benar fokus untuk memperbaiki performa MU.

3 dari 4

Segera Comeback

Pada akhir pekan ini, Manchester United akan berhadapan dengan Aston Villa. Pertandingan ini diyakini bakal jadi laga comeback Ronaldo.

Penyerang asal Portugal itu mengalami cedera ringan di tengah pekan kemarin. Namun kondisinya sudah membaik dan ia siap bermain di laga ini.

4 dari 4

Klasemen Premier League

(Fabrizio Romano)