FOLLOW US:


Batal Mudik, Edinson Cavani Bakal Gabung Barcelona?

14-01-2022 20:07

 | Serafin Unus Pasi

Batal Mudik, Edinson Cavani Bakal Gabung Barcelona?
Penyerang Manchester United musim 2021/2022, Edinson Cavani © AP Photo

Bola.net - Sebuah rumor baru muncul mengenai masa depan Edinson Cavani. Striker Manchester United itu dilaporkan bakal bergabung dengan Barcelona di musim panas nanti.

Sejak akhir tahun 2021 kemarin, Barcelona dikabarkan mengincar jasa Cavani. Mereka ingin bomber asal Uruguay itu menggantikan peran Sergio Aguero di lini serang mereka.

Namun Ralf Rangnick sudah memastikan bahwa sang striker tidak akan pergi di musim dingin ini. Sang penyerang berkomitmen untuk bertahan hingga akhir musim nanti saat kontraknya habis.

Cavani sendiri dirumorkan akan kembali ke Amerika Selatan saat kontraknya habis. Namun Fichajes mengklaim bahwa sang striker akan berbelok ke Spanyol untuk bergabung dengan Barcelona.

Simak situasi transfer Cavani di bawah ini.

1 dari 4

Ingin Main di Spanyol

Menurut laporan tersebut, Cavani sangat tertarik untuk bermain di Barcelona. Ia sudah lama mendambakan bermain di Spanyol.

Sejak lama Cavani ngidam menjajal bermain di Spanyol. Namun tidak kunjung keturutan.

Jadi ketika Barcelona datang menawarinya kesempatan untuk bermain di La Liga, sang striker tidak pikir dua kali untuk bergabung.

2 dari 4

Putar Arah

Jika Cavani memutuskan pindah ke Barcelona, maka ia akan mengubah rencananya. Karena sebelumnya ia berencana ingin cabut dari Eropa.

Sang striker awalnya ingin kembali ke Amerika Selatan. Karena ia ingin berada dekat dengan keluarganya.

Namun karena Barcelona menawarinya kesempatan bermain di La Liga, maka Cavani menilai kesempatan ini tidak boleh dilewatkan begitu saja.

3 dari 4

Datangkan Penyerang

Barcelona sendiri baru-baru ini mendatangkan penyerang baru. Mereka resmi merekrut Ferran Torres dari Manchester City.

Barcelona harus membayar mahal untuk mendapatkan jasa sang pemain. Mereka menyetor sekitar 60 juta Euro untuk mendapatkan jasanya.

4 dari 4

Klasemen La Liga

(Fichajes)