FOLLOW US:


Jurgen Klopp Sudah Siapkah Hadiah Khusus untuk Pemain Liverpool Usai Kalahkan Chelsea, Apa Itu?

15-08-2019 11:00

 | Richard Andreas

Jurgen Klopp Sudah Siapkah Hadiah Khusus untuk Pemain Liverpool Usai Kalahkan Chelsea, Apa Itu?
Duel Virgil van Dijk dan Kurt Zouma di Piala Super Eropa 2019. © AP Photo

Bola.net - Jurgen Klopp sudah menyiapkan hadiah khusus untuk skuad Liverpool usai berhasil mengalahkan Chelsea untuk meraih trofi Piala Super Eropa, Kamis (15/8/2019) dini hari WIB tadi. Hadiah ini bakal sangat berarti untuk laju The Reds di Premier League.

Kemenangan Liverpool tidak datang dengan mudah. Laga berjalan alot dan berakhir dengan skor 2-2 setelah 120 menit. Berlanjut ke adu penalti, Adrian jadi pahlawan dengan membantu Liverpool menang 5-4.

Skuad Liverpool jelas kelelahan usai pertandingan berat tersebut. Terlebih, laga itu adalah laga kompetitif ketiga mereka hanya dalam 10 hari. Fisik skuad Liverpool langsung diuji sejak awal musim.

Sebab itu, Klopp sudah mempersiapkan hadiah khusus untuk laga berikutnya. Apa itu? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Hadiah Liverpool

Skuad Liverpool tidak punya banyak waktu istirahat. Sabtu (17/8/2019) nanti, mereka sudah harus melawat ke markas Southampton pada laga lanjutan Premier League. Di sinilah hadiah Klopp penting, yakni memastikan skuadnya siap bertanding dalam kondisi terbaik.

"Kami harus siap melaju lagi, itulah hadiah saya untuk para pemain, yakni membantu mereka memulihkan diri supaya siap menghadapi pertandingan berikutnya," ujar Klopp di Liverpoolfc.com.

"Malam ini kami berjuang keras dan saya tidak tahu sebelum pertandingan ini betapa puasnya ketika Anda berhasil jadi juara, ini brilian, kemenangan ini sangat besar."

2 dari 2

Dukungan Suporter

Lebih lanjut, Klopp juga menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih pada fans Liverpool yang menghadirkan atmosfer Anfield di Istanbul. Meski bermain di luar Inggris, skuad Liverpool tetap mendapatkan dukungan masif.

"Atmosfer di stadion luar biasa, sekali lagi itu menunjukkan pada kami betapa besarnya klub ini: ke mana pun kami pergi, suporter kami sudah ada di sana," imbuh Klopp.

"Saya tidak tahu berapa banyak fans yang asli Istanbul, saya hanya bisa berkata terima kasih untuk atmosfer yang luar biasa," tandasnya.

Sumber: Liverpoolfc.com