FOLLOW US:


Juventus Masih Amati Romelu Lukaku

03-11-2016 11:17

 | Romelu Lukaku

Juventus Masih Amati Romelu Lukaku
Romelu Lukaku © AFP

Bola.net - Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan belum memadamkan minat mereka terhadap Striker Everton, Romelu Lukaku. Kubu Si Nyonya Tua disebut masih aktif memantau perkembangan sang penyerang sembari mencari celah untuk memboyongnya ke Turin.

Kabar ketertarikan Juventus terhadap Lukaku sejatinya bukanlah berita baru. Selama setahun belakangan kubu Si Nyonya Tua beberapa kali mencoba mendaratkan Striker Timnas Belgia itu ke Turin kendati pihak The Toffees berusaha keras mempertahankan aset masa depan mereka tersebut.

Meski sudah mengalami penolakan oleh kubu Everton, Juventus disebut tidak menyerang dalam memburu Lukaku. Menurut kabar yang dilansir Calciomercato, kubu si Nyonya Tua masih aktif memantau perkembangan striker 24 tahun itu yang saat ini kembali bersinar di bawah asuhan Ronald Koeman.

Namun menurut laporan yang sama, usaha Juventus untuk memboyong Lukaku nampaknya akan sulit terjadi. Sang pemain disebut sudah nyaman bermain di bawah asuhan Ronald Koeman di mana manajer asal Belanda tersebut juga tidak berminat menjual Lukaku dengan harga berapapun.