FOLLOW US:


Juventus Gagal Menang, Evra: Kami Marah!

03-11-2016 10:45

 | Patrice Evra

Juventus Gagal Menang, Evra: Kami Marah!
Juventus. © AFP

Bola.net - Pemain bertahan Juventus, Patrice Evra mengungkapkan bahwa seluruh pemain Bianconeri marah dengan hasil imbang 1-1 saat menjamu Lyon di lanjutan penyisihan grup Liga Champions.

Bermain di Juventus Stadium, Kamis (3/11) dini hari tadi,Si Nyonya Tua sempat unggul lebih dahulu lewat eksekusi penalti Gonzalo Higuain. Namun, tuan rumah kedodoran dan akhirnya Tolisso menyamakan kedudukan lima menit sebelum pertandingan berakhir.

Evra pun mengungkapkan perasaannya tentang bagaimana pertandingan berjalan dan kemarahan rekan setimnya karena gagal memanfaatkan peluang lolos ke babak 16 besar.

"Kami semua marah. Kami harusnya menang hari ini untuk otomatis lolos, sekarang kami harus pergi dan berjuang untuk mendapatkan hasil di Sevilla. Ini adalah saat yang sulit, tapi bukan akhir dari dunia," ujarnya.

"Saya marah pada cara kami gagal mengendalikan permainan, tapi itu bukan berarti saya akan memiliki malam tanpa tidur setelahnya. Bila sayatak memiliki keyakinan pada tim ini, saya akan meminta pelatih untuk tak memainkan saya lagi," tandasnya.