FOLLOW US:


Kabar Buruk MU, Alex Telles Mungkin Menepi Sampai September

28-07-2021 06:40

 | Richard Andreas

Kabar Buruk MU, Alex Telles Mungkin Menepi Sampai September
Alex Telles © AP Photo

Bola.net - Ole Gunnar Solskjaer memberikan kabar buruk soal kondisi Alex Telles. Full-back Manchester United itu mungkin harus menepi satu bulan lebih.

Telles ikut serta dalam skuad pramusim MU sejak awal Juli kemarin. Namun, dia menderita cedera pergelangan kaki saat menjalani traning camp di Surrey, pekan lalu.

Cedera inilah yang jadi alasan Telles absen ketika MU dikalahkan QPR 2-4 akhir pekan lalu. Saat itu, Solskjaer menduga cedra Telles tidak terlalu buruk, mungkin hanya 1-2 pekan.

Kini Solskjaer memberikan kabar terbaru soal kondisi Telles. Apa katanya?

1 dari 2

Lebih buruk

Setelah melalui penilaian lebih lanjut, kondisi Telles ternyata lebih buruk dari dugaan awal. Sepertinya bek 28 tahun ini akan menepi setidaknya satu bulan.

"Sayangnya, kabar soal Alex Telles lebih buruk dari harapan kami," ujar Solskjaer di laman manutd.com.

"Cedera pergelangan kakinya lebih parah dari yang kami duga dan dia akan menepi cukup lama, saya kira akan melewatkan bulan Agustus sepenuhnya."

Dengan perkiraan tersebut, Telles kemungkinan besar akan melewatkan tiga pertandingan pembuka MU di Premier League musim depan.

2 dari 2

Masih ada pemain muda

Cedera Telles buruk, tapi MU seharusnya tidak sampai kesulitan. Masih ada Luke Shaw sebagai pilihan utama yang terbukti telah bermain impresif setahun terakhir.

Selain itu, Solskjaer masih punya beberapa pemain muda seperti brandon Williams dan Diogo Dalot. Ada opsi di bangku cadangan MU dan Solskjaer percaya bisa mengandalkan para pemain muda.

"Begitulah sepak bola. Tentu kami punya pemain-pemain muda yang ingin bermain. Brandon juga sudah bermain sangat baik di posisi bek kiri," tutup Solskjaer.

Sumber: Manchester United