FOLLOW US:


Kabar Buruk untuk Solskjaer di Balik Kemenangan MU

31-03-2019 04:21
Kabar Buruk untuk Solskjaer di Balik Kemenangan MU
Ole Gunnar Solskjaer © AFP

Bola.net - Ole Gunnar Solskjaer mendapatkan kabar buruk di balik tiga poin yang diraih oleh Manchester United pada laga kontra Watford. Kemenangan United harus dibayar mahal karena salah satu pemain kuncinya cedera.

United berjumpa Watford pada pekan ke-32 Premier League musim 2018/19, Sabtu (30/3) malam WIB. United menang dengan skor 2-1 pada laga yang digelar di Old Trafford tersebut.

Setan Merah unggul dua gol lebih dulu, gol pertama dari Marcus Rashford pada menit ke-28 dan gol kedua dicetak oleh Anthony Martial pada menit ke-72. Watford mendapat gol hiburan pada menit 90 lewat Abdoulaye Doucoure.

Kabar buruk apa yang diterima oleh Solskjaer usai kemenangan itu? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2

Cedera Anthonya Martial

Anthony Martial memberikan kabar buruk bagi Solskjaer. Sebab, penyerang asal Prancis itu mengalami cedera. Dia tidak bisa melanjutkan pertandingan, lima menit usai mencetak gol ke gawang Watford. Cederanya pun cukup membuat Solskjaer khawatir.

"Dia mengalami benturan," ucap Solskjaer dikutip dari MUTV.

"Saya tidak yakin seperti apa kondisi Martial untuk hari Selasa, tapi kami akan memeriksanya dan kami punya beberapa hari ke depan untuk bersiap menjelang hari Selasa. Itu yang penting," sambung manajer berusia 46 tahun.

Hasil Selasa waktu setempat, atau hari Rabu (3/3) dini hari WIB, United akan kembali berjalan. Paul Pogba dan kolega akan melawan Southampton pada laga lanjutan Premier League.

2 dari 2

Pemain Tidak 100 Persen

Laga melawan Watford adalah laga perdana Solskjaer usai mendapat kontrak permanen. Manajer asal Norwegia mengakui jika United tidak tampil dengan maksimal. Para pemain tampil di bawah standar terbaiknya, meskipun mampu meraih kemenangan.

Namun, Solskjaer merasa apa yang terjadi masih dalam tahap wajar. Sebab, sebagian besar pemain United baru saja kembali usai menjalankan tugas bersama negaranya masing-masing.

"Memang selalu sulit ketika Anda bermain di Premier League. Itu juga menunjukkan bahwa beberapa pemain cedera, beberapa tidak dalam kondisi fit 100 persen, tapi kami berhasil melewati ujian penting. Kami memulai laga dengan ceroboh," ulas Solskjaer.