FOLLOW US:


Kabar Gembira Liverpool, Adama Traore Bakal Dijual di 2022

25-11-2021 05:34

 | Serafin Unus Pasi

Kabar Gembira Liverpool, Adama Traore Bakal Dijual di 2022
Pemain Wolverhampton, Adama Traore © AP Photo

Bola.net - Asa Liverpool untuk mendatangkan Adama Traore sedikit lagi jadi kenyataan. Wolverhampton dilaporkan siap menjual sang pemain di tahun 2022 nanti.

Traore merupakan salah satu pemain terbaik Wolverhampton dalam tiga musim terakhir. Ia memiliki performa di atas rata-rata saat diturunkan di sisi sayap Wolves.

Performa ciamik Traore menarik perhatian Liverpool. The Reds dilaporkan ingin menjadikan sang winger bagian dari skuat The Reds di tahun 2022.

Dilansir Football Insider, ada kabar baik bagi Liverpool. Wolverhampton dilaporkan siap menjual Traore di tahun 2022.

Simak situasi transfer Traore di bawah ini.

1 dari 4

Siap Dijual

Laporan itu mengklaim bahwa Wolverhampton sudah siap berpisah dengan Traore. Karena situasi kontrak sang winger memaksa mereka untuk menjualnya.

Kontrak Traore di Mollineux akan habis di tahun 2023. Sejauh ini sang winger enggan memperpanjang kontraknya di Wolverhampton.

Jadi pihak Wolverhampton menilai lebih baik jika mereka menjual sang winger. Sehingga mereka menunggu tawaran dari Liverpool.

2 dari 4

Harga Terjangkau

Liverpool tidak perlu keluar uang banyak untuk merekrut Traore. Karena mahar transfernya cukup terjangkau.

Karena kontraknya tersisa 18 bulan lagi Wolverhampton tidak bisa membanderolnya dengan harga yang terlalu tinggi. Mereka hanya bisa menjualnya di angka 20 juta pounds.

Angka ini dikabarkan cocok dengan kondisi keuangan Liverpool. Sehingga mereka tertarik untuk mengamankan jasanya.

3 dari 4

Bukan Satu-Satunya

Menurut rumor yang beredar, Traore bukan satu-satunya pemain Wolverhampton yang jadi incaran Liverpool. The Reds sedang mengincar pemain Wolverhampton lainnya.

Ia adalah Hwang Hee-Chan. Striker asal Korea Selatan itu dirumorkan tengah coba didatangkan Liverpool di tahun 2022 nanti.

4 dari 4

Klasemen Premier League

(Football Insider)