FOLLOW US:


Pertengahan Musim, Origi Bakal Tinggalkan Liverpool?

24-11-2021 20:23

 | Dimas Ardi Prasetya

Pertengahan Musim, Origi Bakal Tinggalkan Liverpool?
Pemain-pemain Liverpool merayakan gol Divock Origi (tengah) © AP Photo

Bola.net - Penyerang Liverpool yakni Divock Origi berpotensi cabut dari Anfield pada pertengahan musim ini dan pindah ke sesama klub Premier Laegue, Newcastle.

Origi sudah gabung Liverpool sejak tahun 2015. Akan tetapi pemain asal Belgia itu kesulitan mendapat jatah main secara reguler.

Namun Origi mampu tampil apik saat dipercaya sebagai pemain pengganti. Ia pun banyak dipuja oleh sebagian fans Liverpool.

Akan tetapi Liverpool disebut siap berpisah dengan Origi. Sebab mereka butuh dana sebelum bisa memboyong pemain baru.

1 dari 3

Newcastle Incar Origi

Kini ada kesempatan bagi Liverpool untuk bisa melepas Divock Origi. Pasalnya ia dikabarkan masuk bidikan sesama klub Liga Inggris, Divock Origi.

Kabar tersebut disampaikan oleh The Northern Echo. Dalam laporan itu, Newcastle dikabarkan akan mencoba memboyong Origi pada bulan Januari 2022 nanti.

Namun Newcastle hanya akan memboyongnya dengan status pinjaman. Laporan itu juga menyebut bahwa Origi masuk kategori pemain yang diincar oleh manajemen The Magpies.

Mereka memang mengincar pemain yang kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022 nanti. Dengan demikian mereka bisa memboyong pemain incarannya dengan gratis atau dengan harga sngat murah.

2 dari 3

Origi Perlu Tinggalkan Liverpool

Sebelumnya, eks manajer Newcastle yakni Sam Allardyce sempat angkat bicara soal Divock Origi. Ia mengatakan bahwa Origi memang perlu angkat kaki dari Liverpool.

Ia juga mengatakan Origi cocok bagi Newcastle. Sebab ia adalah opsi pemain yang berkualitas namun dengan harga terjangkau.

"Saya selalu berpikir Origi harus meninggalkan Liverpool. Dan dari segi anggaran, ia mungkin jauh lebih murah daripada Harry Kane, misalnya," ucapnya pada Sportbible.

Selain Divock Origi, Newcastle juga dikaitkan dengan sejumlah pemain. Di antaranya gelandang Juventus Aaron Ramsey serta stiker Fiorentina, Dusan Vlahovic.

3 dari 3

Klasemen Sementara Liga Inggris

(The Northern Echo/Sportbible)