FOLLOW US:


Anaknya Thuram, Baru 16 Tahun Sudah Diincar Juventus

04-10-2017 17:43
Anaknya Thuram, Baru 16 Tahun Sudah Diincar Juventus
Khephren Thuram © AFP

Bola.net - Nama Lilian Thuram yang begitu sohor sebagai salah satu pemain belakang tangguh era tahun 2000-an akan kembali ke hadir di pentas sepakbola. Thuram akan hadir lewat anaknya yang bernama Khephren Thuram.

Khephren saat ini baru berusia 16 tahun, namun karir sepakbolanya dinilai mengalami kemajuan yang sangat pesat. Khephren disebut punya bakat yang besar untuk menjadi salah satu pemain top Prancis di masa depan.

Meski baru berusia 16 tahun, Khephren kini sudah membela AS Monaco U-19. Tapi, dia masih belum masuk tim senior.

Dikutip dari Tuttosport, bakat besar yang dimiliki oleh Khephren rupanya sudah masuk dalam pemantauan pemandu bakat Juventus. Kabarnya, juara Serie A sangat tertarik untuk memboyongnya ke Italia.

Juve sendiri akan jadi klub yang spesial bagi Khephren. Pasalnya, Si Nyonya Tua juga pernah dibela oleh ayahnya, Lilian Thuram.

Hanya saja, Khephren tidak akan muncul dengan wujud yang sepenuhnya seperti Thuram. Jika sang ayah saat bermain tampil di posisi pemain belakang, maka Khephren bermain sebagai gelandang.

Media-media di Italia menyebut jika Khephren punya gaya bermain yang mirip dengan Patrick Vieira, mantan gelandang timnas Prancis yang juga pernah bermain untuk Juventus.