FOLLOW US:


Kakak Sebut Paul Pogba Masih Bisa Pindah ke Real Madrid

16-08-2019 20:00

 | Serafin Unus Pasi

Kakak Sebut Paul Pogba Masih Bisa Pindah ke Real Madrid
Paul Pogba ketima membela Manchester United di laga uji coba pramusim di Australia melawan Pert Glory. © Twitter Manchester United

Bola.net - Kakak Paul Pogba, Mathias Pogba memberikan pandangan terkait masa depan sang adik. Ia menilai masih ada peluang bagi gelandang Manchester United itu untuk bergabung dengan Real Madrid.

Sudah menjadi rahasia umum jika Madrid dan Pogba saling meminati satu sama lain. Keduanya ingin menjalin kerja sama dengan Pogba menjadi bagian dari lini tengah El Real.

Namun sejauh ini belum ada tanda-tanda kepindahan pemain Timnas Prancis itu ke Real Madrid. El Real diberitakan kesulitan untuk menebus mahar transfer Pogba yang bernilai 150 juta pounds.

Mathias menilai bahwa Real Madrid masih punya peluang untuk memboyong adiknya. "Zidane adalah salah satu pelatih terbaik saat ini, dan saya rasa pihak klub akan memberikan apa yang ia mau," buka Mathias kepada El Chiringuito.

Baca komentar lengkap sang kakak mengenai transfer Pogba di bawah ini.

1 dari 3

Bakal Diusahakan

Mathias menyebut bahwa Zidane sangat membutuhkan adiknya, sehingga Real Madrid akan mengupayakan transfer Pogba.

"Jika Zidane tidak diberikan pemain yang ia kehendaki, maka situasinya akan menjadi sulit. Real Madrid menginginkan adik saya, dan saya rasa Florentino [Perez] bisa mendatangkannya karena tidak ada yang mustahil dalam hidup ini."

"Saya rasa Paul tidak bernilai sekitar 200 juta Euro, namun dunia sepakbola telah berubah dan Manchester akan meminta bayaran yang sangat besar untuk adik saya, namun saya rasa tidak akan sampai 200 juta Euro."

2 dari 3

Ingin Pergi

Mathias menilai adiknya sudah berhasrat untuk pergi, sehingga kemungkinannya bertahan di Manchester United akan sangat kecil.

"Situasinya memang ringkih, namun ketika seorang pemain ingin pergi maka klub tidak bisa berbuat apa-apa. Saya tidak bisa menjamin ia akan bertahan di United."

"Kita semua tahu bahwa ia ingin pergi, dan ia tengah menunggu saat-saat itu. Dia terus bekerja keras dan kita lihat apa yang akan terjadi nanti, karena kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di sepakbola." tandasnya.

3 dari 3

Waktu Menipis

Real Madrid tidak punya banyak waktu untuk mendatangkan Paul Pogba di musim panas ini.

Mereka punya waktu sekitar dua minggu sebelum bursa transfer Eropa ditutup pada tanggal 2 September 2019 mendatang.

(El Chiringuito)