FOLLOW US:


Solskjaer Bantah Kucilkan Alexis Sanchez

16-08-2019 18:40

 | Serafin Unus Pasi

Solskjaer Bantah Kucilkan Alexis Sanchez
Alexis Sanchez usai cetak gol untuk Chile di Copa America 2019. © AP Photo

Bola.net - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menepis kabar bahwa ia mengucilkan Alexis Sanchez di skuat Manchester United. Ia menyebut kabar itu adalah kebohongan belaka.

Seperti yang sudah diketahui, Sanchez kesulitan untuk menunjukkan performa yang apik di skuat Manchester United. Ia hanya mencetak lima gol saja dalam satu setengah tahun membela Setan Merah.

Baru-baru ini Solskjaer diberitakan kecewa berat dengan performa sang pemain. Alhasil sang pelatih digosipkan mengucilkan Sanchez ke tim cadangan manchester United.

Namun Solskjaer mengklarifikasi bahwa kabar itu sama sekali tidak benar. "Teori yang mengatakan bahwa dia [Sanchez] ditaruh di tim cadangan kami itu tidak benar," beber Solskjaer kepada Goal International.

Baca klarifikasi lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3

Pekerja Keras

Solskjaer menyebut bahwa Sanchez sangat berdedikasi dalam latihan dan ia benar-benar bekerja keras untuk tampil lagi di lini serang United.

"Alexis benar-benar sosok yang profesional dan ia bekerja keras setiap hari karena ia ingin terlibat di dalam tim ini."

"Dia sudah berlatih tiga minggu ini. Dia kini hanya tertinggal satu minggu dari rekan-rekannya namun ia sudah semakin siap untuk bermain."

2 dari 3

Dapat Peran

Solskjaer juga membantah bahwa Sanchez akan menjadi pesakitan di skuat United. Ia menegaskan bahwa sang pemain bakal diberi kesempatan untuk membuktikan kualitasnya.

"Kami tidak memiliki banyak opsi yang banyak di lini serang kami. Jadi saya rasa Alexis akan mendapatkan lebih banyak jam bermain daripada yang kalian bayangkan."

"Kami berharap dia bisa menjadi pemain yang bagus untuk klub ini. Dia memiliki kualitas yang bagus." tandasnya.

3 dari 3

Ingin Pergi

Beberapa pekan terakhir beredar rumor bahwa Sanchez akan dijual di bursa transfer musim panas ini.

Sejumlah klub Serie A diberitakan tengah mengincar jasa pemain Timnas Chile tersebut.

(Goal International)