FOLLOW US:


Legenda MU: Mason Greenwood Akan Bersinar Musim Ini!

16-08-2019 18:00

 | Serafin Unus Pasi

Legenda MU: Mason Greenwood Akan Bersinar Musim Ini!
Mason Greenwood melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Leeds United, Rabu (17/7/2019) di laga uji coba pramusim. © Twitter Manchester United

Bola.net - Sebuah keyakinan diungkapkan Garry Pallister kepada Mason Greenwood. Bek legendaris Manchester United itu menilai striker 17 tahun itu bakal menjadi bintang baru di skuat Setan Merah musim ini.

Musim lalu, Greenwood tampil luar biasa di tim muda United. Berkat ketajamannya yang mengemas 30 gol lebih dalam satu musim, Solskjaer memberikannya debut di tim senior MU pada pertandingan terakhir EPL.

Di pra musim MU, Greenwood kembali dilibatkan oleh Solskjaer. Pelatih asal Norwegia itu juga berjanji bahwa sang striker bakal mendapatkan jam bermain yang lebih banyak musim ini.

Melihat tren positif itu, Pallister yakin bahwa jebolan akademi MU itu bakal bersinar cerah musim ini. "Saya rasa Greenwood akan lebih banyak terlibat dalam tim ini dan ia terlihat seperti talenta yang spesial," beber Pallister kepada American Gambler.

Baca komentar lengkap sang legenda di bawah ini.

1 dari 3

Talenta Luar Biasa

Pallister mengaku sangat antusias melihat Greenwood tampil di tim utama Manchester United.

Ia mengaku sudah lama tidak melihat pemain muda sebagus Greenwood yang berhasil menembus tim utama United.

"Biasanya anda tidak mau terlalu banyak berharap terhadap anak muda seusia dia. Namun ini pertama kalinya sejak sekian lama saya melihat pemain muda yang yang bermain dengan nyaman di tim utama meski ia masih sangat muda."

2 dari 3

Bakal Lebih Berbahaya

Pallister melihat bahwa Greenwood sudah memiliki modal talenta yang luar biasa. Untuk itu dengan polesan yang tepat ia yakin sang striker bakal jadi mesin gol yang mematikan bagi United.

"Dia bisa menggunakan kaki kiri dan juga kanannya. Dia juga tahu bagaimana cara mencetak gol dan ia benar-benar terlihat berbahaya saat ini."

"Dia memang masih memiliki banyak hal untuk dibenahi, namun ia terlihat sangat dewasa di usianya yang masih muda. Ole memainkannya di pra musim dan juga menaruhnya di bangku cadangan di pekan pertama, sehingga itu pertanda bahwa ia sudah siap tampil di Premier League." tandasnya.

3 dari 3

Cetak Gol

Di Pra Musim kemarin, Greenwood berhasil membuka rekening golnya tim senior United.

Ia tercatat membuat dua gol ke gawang Leeds United dan juga ke gawang Inter Milan.

(American Gambler)