FOLLOW US:


Kalah di Final, Matic Minta MU Terus Berbenah

21-05-2018 12:12

 | Nemanja Matic

Kalah di Final, Matic Minta MU Terus Berbenah
Nemanja Matic © AFP

Bola.net - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic meminta rekan-rekannya untuk tidak terlalu alrut dalam kesedihan usai kalah di final Piala FA. Matic menyebut timnya harus segera berbenah untuk menantang semua gelar juara yang ada.

Setan merah harus menutup musim ini dengan perasaan yang pahit. Mereka harus kalah di partai final FA Cup musim ini setelah ditumbangkan Chelsea di Wembley dengan skor tipis 1-0.

United sendiri bisa dikatakan tampil mendominasi pada pertandingan tersebut. Namun permainan disiplin The Blues membuat setan merah kesulitan menciptakan peluang yang berarti sehingga mereka gagal menyamakan kedudukan.



Matic sendiri percaya ia dan rekan-rekannya harus kembali berbenah diri untuk menghadapi musim depan. "Ketika anda tidak memenangkan satupun trofi, maka musim depan akan ada tekanan yang besar menghampiri anda," buka Matic kepada The Guardian.

"Ketika kami bermain di tim sebesar Manchester United, tekanan-tekanan itu normal dan kami harus menerimanya. Kami harus meningkatkan kualitas diri kami musim depan. Tahun lalu United finish di peringkat enam, tahun sebelumnya di peringkat lima, jadi kami benar-benar berkembang dengan finish sebagai runner up."

"Satu-satunya tim yang lebih baik dari kami musim ini adlaah Manchester City. Mereka memainkan sepakbola yang sangat bagus, namun kami adalah tim terbaik kedua dan kami akan bermain di Liga Champions musim depan, yang mana itu akan sangat penting bagi kami." tandasnya. (gua/dub)