FOLLOW US:


Mau Martial, Juventus dan Chelsea Diminta Siapkan Uang Segini

21-05-2018 11:30

 | Anthony Martial

Mau Martial, Juventus dan Chelsea Diminta Siapkan Uang Segini
Anthony Martial © AFP

Bola.net - Manchester United nampaknya akan berpisah dengan penyerang mudanya, Anthony Martial di musim panas nanti. Setan merah dikabarkan sudah menetapkan harga jual sang pemain di bursa transfer musim panas nanti.

Dalam beberapa bulan terakhir, Martial memang kerap diisukan akan meninggalkan United. Ia dikabarkan tidak bahagia dengan menit bermainnya, terutama semenjak awal 2018 sehingga ia ingin angkat kaki.

Kekecewaan Martial di MU semakin memuncak beberapa hari terakhir. Pasalnya ia harus dicoret dari daftar Timnas Prancis untuk Piala Dunia 2018 setelah ia dinilai tidak mendapatkan jam bermain yang cukup di Old Trafford.

Martial sendiri bisa dikatakan cukup laris di pasaran. Sejumlah klub top Eropa seperti Juventus, Arsenal dan Chelsea disebut meminati mantan pemain AS Monaco tersebut.

Dilansir dari The Sun, United kabarnya sudah habis sabar kepada Martial. Untuk itu mereka akan menjualnya pada musim panas nanti.

Laporan tersebut mengatakan bahwa United mematok harga sebesar 70 juta pounds untuk sang pemuda. Harga mahal ini dipatok MU agar mereka mendapatkan modal untuk belanja pemain besar di bursa transfer musim panas nanti.