FOLLOW US:


Kalahkan Chelsea Jadi Momen Terbaik Herrera

30-05-2017 13:30

 | Ander Herrera

Kalahkan Chelsea Jadi Momen Terbaik Herrera
Ander Herrera © AFP

Bola.net - Ander Herrera mengatakan bahwa momen di mana Manchester United menang atas Chelsea di Old Trafford dalam laga lanjutan Premier League 16/17 merupakan salah satu momen terbaiknya di klub musim ini.

Herrera kala itu ditugaskan oleh manajer Jose Mourinho untuk mengawal ketat pergerakan gelandang Eden Hazard. Berulang kali pemain Spanyol melepas tekel keras untuk menghambat aksi winger Belgia, yang dibuat mati kutu di laga itu.

Performa eks Athletic Bilbao lantas mendapat pujian dari suporter MU dan bahkan muncul seruan untuk menjadikannya sebagai kapten klub, mengingat penampilannya mengingatkan banyak orang pada Roy Keane.

Herrera pun agaknya setuju dengan semua pujian tersebut, ketika ia diminta menyebutkan momen yang membuatnya paling puas di liga musim ini.

Ander Herrera

"Di liga, saya kira Chelsea di kandang sendiri mungkin adalah performa paling memuaskan musim ini," tutur Herrera menurut laman resmi klub.

"Tidak dari sudut personal, karena saya tidak pernah memikirkan diri sendiri, namun untuk tim."

"Kami menghadapi tim pemuncak klasemen, dan saat itu, mereka terus mencetak gol di semua laga dan tidak ada yang bisa mengalahkan mereka - namun kami melakukannya. Itu hari yang bagus, jadi jika saya boleh memilih, saya akan memilih pertandingan itu."