FOLLOW US:


Mertesacker Puas Jinakkan Diego Costa

30-05-2017 09:20

 | Per Mertesacker

Mertesacker Puas Jinakkan Diego Costa
Per Mertesacker © AFP

Bola.net - Bek tengah Arsenal, Per Mertesacker, memuji kemampuan timnya dalam mengatasi ancaman Diego Costa ketika klub menang atas Chelsea di final Piala FA.

The Gunners unggul 2-1 atas 10 orang pemain The Blues di Wembley untuk memastikan gelar Piala FA ke-7 di bawah asuhan Arsene Wenger, dan Mertesacker lantas memuji kedisiplinan rekan-rekannya dalam mengatasi pergerakan Costa di kotak penalti.

"Kami secara khusus memperhatikan Diego Costa," tutur Mertesacker di The Mirror.

Per Mertesacker

"Rob Holding benar-benar membuatnya kesulitan. Saya terus menepuk pundaknya, bersikap hangat, sementara Rob terus bicara dengannya. Kerja sama yang baik. Amat menarik bagaimana semua hal bisa berubah dengan cepat."

"Namun yang terpenting adalah kami terus berlari bersama Costa, untuk memastikan dia tidak mendapat bola panjang. Kami bersiap untuk itu. Terutama ketika Fabregas masuk, kami siap untuk memotong semua bola panjang ke arahnya."

"Anda bisa bilang semuanya tak bisa lebih baik lagi untuk kami. Performa yang ditunjukkan tim amat luar biasa. Saya tidak tahu ada berapa banyak orang yang memperkirakan itu."