FOLLOW US:


Agen Toure Angkat Bicara Soal Masa Depan Kliennya

30-05-2017 09:30

 | Yaya Toure

Agen Toure Angkat Bicara Soal Masa Depan Kliennya
Josep Guardiola dan Yaya Toure © Goal

Bola.net - Agen gelandang Manchester City, Yaya Toure, mengungkap bahwa pihaknya sudah menggelar pembicaraan dengan klub soal kontraknya.

Kontrak pemain berusia 34 tahun akan habis di Juni mendatang dan sejumlah klub dikabarkan tertarik untuk merekrutnya secara gratis di musim panas, usai City sebelumnya melepas sejumlah pemain senior mereka seperti Bacary Sagna, Pablo Zabaleta, Willy Caballero, Gael Clichy, dan Jesus Navas.

Namun demikian, Dimitri Seluk mengungkap bahwa klub ingin mempertahankan servis Toure dan ia berharap akan ada kesepakatan dalam waktu dekat.

Yaya Toure

"Kami sedang bicara. Kita akan lihat apa yang terjadi, namun City adalah klub yang ada di hati Yaya," tutur Seluk di Sky Sports News.

Toure tak pernah dimainkan Josep Guardiola di City hingga November usai ada cekcok antara sang manajer dan Seluk, namun ia akhirnya berhasil mencatat 31 penampilan di semua kompetisi musim ini.

City sendiri sudah mengumumkan transfer Bernardo Silva di musim panas dan diperkirakan akan segera menghadirkan Ederson dari Benfica sebagai kiper termahal dunia.