FOLLOW US:


Kane Pantas Dihargai Lebih Mahal dari Neymar

05-10-2017 11:10

 | Harry Kane

Kane Pantas Dihargai Lebih Mahal dari Neymar
Harry Kane © AFP

Bola.net - Mantan bek West Ham, Tony Gale, mengklaim bintang Tottenham, Harry Kane, bernilai lebih dari pemain termahal dunia, Neymar.

Striker Brasil mencatat sejarah ketika ia pindah dari Barcelona ke PSG di musim panas, dengan harga mencapai 200 juta pounds.

Laporan yang beredar di Spanyol mengklaim Real Madrid tengah mempertimbangkan untuk membelinya 177 juta pounds. Kane sendiri sudah mencetak 13 gol untuk klub dan tim nasional di bulan September.

Gale percaya Spurs akan mempertimbangkan untuk melepasnya guna menutup biaya pembangunan stadion anyar, namun berkeras bahwa klub harus berusaha untuk mempertahankan pemain kunci lainnya.

Neymar.

"Godaan terbesarnya adalah jika mereka menjualnya, mereka akan membayar stadion anyar itu, namun anda ingin pemain terbaik anda bermain di stadion baru dan dia saat ini adalah salah satu striker terbaik dunia," tuturnya di Sky Sports.

"Mereka pasti gila jika menjualnya, anda harus membangun kekuatan tim dengan dia seperti porosnya dan bayar dia seperti bagaimana Madrid akan membayarnya. Saya kira dia lebih berharga dari Neymar. Harry mampu mencetak gol dan gol adalah yang utama."

Tottenham sendiri kabarnya sama sekali tak berminat melepas Kane ke Madrid dengan harga berapapun.