FOLLOW US:


Karius Dikritik, Jurgen Klopp Pasang Badan

05-12-2016 09:30

 | Jurgen Klopp

Karius Dikritik, Jurgen Klopp Pasang Badan
Loris Karius bersama Jurgen Klopp usai lawan Bournemouth. © LFC

Bola.net - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp pasang badan atas kritik yang dialamatkan kepada kiper andalannya, Loris Karius yang mendapatkan kritik usai kekalahan dari Bournemouth.

Seperti diketahui, Liverpool secara mengejutkan kalah dengan skor 3-4 meskipun sempat unggul dua gol lebih dahulu di babak pertama melalui gol Sadio Mane dan Divock Origi.

Namun di babak kedua The Reds menurun. Callum Wilson sempat memperkecil kedudukan meskipun Emre Can membawa Liverpool kembali menjauh. Tapi bencana untuk Jordan Henderson dkk datang di 15 menit terakhir.

Diawali oleh gol dari Ryan Fraser, tuan rumah mampu bangkit dan berbalik unggul lewat gol Steve Cook dan kemenangan dipastikan oleh gol dari Nathan Ake di menit akhir.

Dan salah satu pemain yang mendapatkan sorotan dari kekalahan Liverpool itu adalah penjaga gawang mereka, Loris Karius. Bahkan mantan pemain The Reds, Jamie Carragher menyebut Karius sama sekali tak menarik berada di The Reds, tapi Klopp tak sepakat.

"Saya yakin orang mengkritik Jamie Carragher dalam karirnya. Saya tak khawatir dengan Karius. Bila anda membuat kesalahan, anda dikritik. Itulah yang terjadi dalam hidup, jadi saya tak memiliki masalah dengan itu," ujarnya.

"Jadi bila orang-orang ingin bilang kami buta, bodoh, tak cukup bagus, maka lakukan saja. Kami melewatkan beberapa peluang hari ini tapi apakah kami punya penyerang bagus? Ya. Dan gol terakhir tak mudah untuk seorang kiper. Itu tak berarti menunjukkan kualitasnya sebagai kiper. Hal-hal seperti ini terjadi," tandasnya.