Kata Jurgen Klopp soal Kartu Merah Darwin Nunez

Aga Deta | 16 Agustus 2022 08:49
Striker Liverpool, Darwin Nunez (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Liverpool Jurgen Klopp memberikan komentar soal kartu merah yang diterima Darwin Nunez dalam pertandingan melawan Crystal Palace.

Liverpool menjamu Palace dalam laga pekan kedua Premier League 2022/23 yang tayang di Vidio, SCTV, dan O Channel, Selasa (16/8/2022) dini hari WIB. Kedua tim bermain imbang 1-1 di Anfield.

Wilfried Zaha membawa Palace unggul terlebih dahulu pada menit ke-32. Liverpool akhirnya mampu menyamakan kedudukan melalui Luis Dias pada menit ke-61.

Liverpool harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-57. Darwin Nunez mendapat kartu merah langsung dari wasit akibat menanduk bek Palace Joachim Andersen.

1 dari 3 halaman

Kartu Merah Nunez

Jurgen Klopp angkat bicara mengenai kartu merah pertama yang diterima Darwin Nunez dalam pertandingan ini. Dia menyesalkan sikap penyerang 23 tahun itu yang terpancing provokasi lawan.

“Darwin tahu dia mengecewakan rekan satu timnya. Saya akan berbicara dengannya. Itu bukan reaksi yang ingin kami lihat," kata Klopp dilansir BBC.

"Dia tahu dia akan mendapat tantangan seperti itu, bek tengah akan melakukan itu, tetapi itu bukan reaksi yang kami inginkan."

2 dari 3 halaman

Hukuman untuk Nunez

Darwin Nunez dipastikan absen dalam dua laga Premier League karena kartu merah langsung yang diterimanya. Klopp mengaku akan memberikan hukuman yang positif kepada mantan pemain Benfica tersebut.

"Tapi kami akan menggunakan waktu secara produktif," lanjutnya.

"Kami akan menggunakan skorsing untuk melatih fisiknya agar lebih kuat bukan hukuman tetapi untuk membuatnya lebih kuat."

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR