FOLLOW US:


Kata Konate usai Jalani Debut Bersama Liverpool: Kami Akan Makin Membaik

21-07-2021 05:53

 | Dimas Ardi Prasetya

Kata Konate usai Jalani Debut Bersama Liverpool: Kami Akan Makin Membaik
Ibrahima Konate. © LFC

Bola.net - Bek anyar Liverpool Ibrahima Konate mengatakan The Reds akan bisa tampil lebih baik ke depannya dan ia tak sabar menantikan bermain di Anfield di hadapan suporter klub Merseyside tersebut.

Konate akhirnya sudah menjalani debutnya dengan Liverpool. Ia dimainkan di laga uji coba melawan Stuttgart, Selasa (20/07/2021) malam WIB.

Laga tersebut berlangsung selama 30 menit. Konate bermain penuh di pertandingan itu.

Liverpool sempat tertinggal lebih dahulu. Akan tetapi Sadio Mane kemudian bisa menyamakan kedudukan dan membuat laga berakhir imbang 1-1.

1 dari 2

Liverpool Bakal Jadi Lebih Baik

Ibrahima Konate merasa senang bisa menjalani debutnya dengan Liverpool. Meskipun ia merasa sedikit kecewa karena tak bisa membantu timnya mengalahkan Stuttgart.

Konate menambahkan, ia juga senang karena bisa bekerjasama dengan cukup baik dengan rekan-rekan barunya. Konate juga mengaku optimis Liverpool akan bisa tampil lebih gacor ke depannya.

“Saya sangat senang dengan tim di lapangan; komunikasi yang baik dengan semua orang," ucap Konate pada situs resmi Liverpool.

“Selangkah demi selangkah kami akan menjadi lebih baik, ini pertama kalinya di pramusim. Kami menunggu pertandingan berikutnya," serunya.

2 dari 2

Nantikan Laga di Anfield

Liverpool direncanakan akan menggelar laga uji coba lagi melawan Mainz 05. Laga tersebut akan dilangsungkan di Anfield.

Bagusnya, laga ini akan bisa disaksikan sekitar 3.500 penonton. Ibrahima Konate pun mengaku tak sabar menantikan laga tersebut.

"Tentu saja, ini yang terbaik. [Sudah] sangat lama dengan situasi COVID, itu sangat buruk bagi semua orang di dunia," ujarnya.

“Dan untuk para pemain sepak bola, sangat sedih ketika Anda bermain tanpa penggemar Anda," sambungnya.

“Sekarang, saya pikir ini akan menjadi level baru dengan para penggemar karena para penggemar sedih tidak berada di sini bersama kami. Dan ini akan sangat, sangat penting bagi kami," tandas Konate.

(Liverpoolfc.com)