FOLLOW US:


Keane: Mourinho Arogan

10-10-2014 05:26

 | Jose Mourinho

Keane: Mourinho Arogan
Keane juga sernag Mourinho. © BPI
Bola.netBola.net - Bertambah lagi 'korban' Roy Keane. Seperti diketahui, Keane baru menerbitkan buku otobiografi yang menghajar nyaris semua orang yang pernah dikenalnya, terutama mereka yang berasal dari Manchester United.

Dalam sebuah acara peluncuran buku itu di Dublin, Keane juga menyempatkan diri menyerang Jose Mourinho. Asiste pelatih Aston Villa itu mempermasalahkan keputusan Mourinho yang meninggalkan bench ketika pertandingan babak pertama antara Chelsea kontra Aston Villa belum berakhir.

"Saya tak mempermasalahkan mind games ala Mourinho. Tapi dia pergi ketika pertandingan belum berakhir. Itu memalukan, saya pernah lihat dia melakukannya kepada manajer lai. Pertandingan masih berlangsung dan dia pergi,"cetus Keane seperti dilansir The Telegraph.

Keane juga menyebut bahwa tindakan seperti itu bisa saja berakibat kericuhan dalam laga lain. Keane menyebut Mourinho sosok yang arogan dan tidak hormat.

"Jika ia melakukan tindakan itu pada Minggu pagi, dia bisa dihajar sampai pingsan. Jangan melontarkan pertanyaan bodoh, Mourinho jelas sosok arogan dan tak hormat."