FOLLOW US:


Kecewa, Pochettino Tetap Beri Selamat Kepada Chelsea

02-03-2015 06:02

 | Mauricio Pochettino

Kecewa, Pochettino Tetap Beri Selamat Kepada Chelsea
Pochettino dan Vertonghen. © AFP
Bola.netBola.net - Mauricio Pochettino mengaku tetap bangga dengan perjuangan pasukannya dalam final Capital One Cup. Meski Tottenham kalah 0-2 dari Chelsea, Pochettino menganggap kekalahan itu sebagai sarana pembelajaran bagi timnya yang masih muda.

"Saya rasa kami harus bangga kepada para pemain. Saya kecewa, juga para suporter, tapi saya ingin memberi selamat kepada Chelsea. Kami memiliki skuat yang masih muda. Rata-rata usia di tim kami hanya 23,5 tahun. Bagi banyak pemain, itu tadi adalah final pertama mereka. Saya yakin kami masih akan bermain di banyak partai final dalam beberapa tahun ke depan. Kami memiliki masa depan cerah," ujar Pochettino kepada Sky Sports.

Pochettino mengatakan bahwa ia tidak akan mengubah cara bermain Spurs hanya karena kekalahan kali ini. Ia menegaskan tetap bangga dengan perjuangan timnya meski kekalahan kali ini sangat menyakitkan.

"Kekalahan ini menyakitkan. Kami masih muda dan akan terus berkembang. Tapi kami bangga pada perjuangan kami. Kami tidak akan mengubah filosofi permainan kami. Kami tetap yakin dengan gaya bermain kami sendiri."