FOLLOW US:


Keita Indikasikan Akan Segera Tinggalkan Leipzig

28-06-2017 21:32

 | Jurgen Klopp

Keita Indikasikan Akan Segera Tinggalkan Leipzig
Naby Keita © AFP

Bola.net - Gelandang incaran Liverpool Naby Keita mengisyaratkan bahwa dirinya bisa meninggalkan klubnya yakni RB Leipzig pada musim panas ini.

Liverpool santer dikabarkan mengincar gelandang berusia 22 tahun tersebut. Ia disebut sebagai buruan nomor satu Jurgen Klopp untuk memperkuat lini tengah The Reds musim depan.

Leipzig sendiri diklaim tidak mau melepas pemain berpaspor Guinea tersebut. Mereka lantas diklaim hanya bersedia melepasnya jika dibayar sekitar 70 juta Pounds.

Kini ada kabar bagus dalam perburuan Keita. Sang pemain dikabarkan telah memberikan isyarat bahwa ia bisa saja segera angkat kaki dari Leipzig.

"Saya mencintai Leipzig, dan saya tidak akan pernah melupakan kota ini," demikian ucapan Keita seperti dikutip oleh Die Welt.

Akan tetapi, media Jerman tersebut juga menambahkan, Liverpool bukan satu-satunya peminat Keita. Gelandang itu kini juga diminati oleh Arsenal, Manchester City dan Southampton.

Musim lalu, Keita tampil mengesankan di Bundesliga. Ia tampil 32 kali di semua ajang dan mencetak delapan gol plus delapan assist. Saat ini ia masih terikat kontrak hingga Juni 2020.