FOLLOW US:


Kembali Berjumpa, Steven Gerrard Sesumbar Aston Villa Bisa Bungkam Manchester United

15-01-2022 05:15

 | Ari Prayoga

Kembali Berjumpa, Steven Gerrard Sesumbar Aston Villa Bisa Bungkam Manchester United
Manajer Aston Villa, Steven Gerrard © AP Photo

Bola.net - Manajer Aston Villa, Steven Gerrard merasa yakin timnya bisa mengalahkan Manchester United kala keduanya bertemu dalam partai lanjutan Premier League 2021/22, Minggu (16/1/2022) dini hari WIB.

Ini merupakan kali kedua Aston Villa dan Manchester United bertemu dalam rentang waktu hanya enam hari. Sebelumnya mereka berduel dalam partai Piala FA yang dimenangkan United 1-0.

Terlepas dari kekalahan yang diderita Aston Villa di Old Trafford tersebut, Gerrard mendapat pujian dari banyak pihak karena timnya bermain cukup impresif.

1 dari 3

Steven Gerrard Siap Balas Dendam

Gerrard pun menyebut bahwa pertemuan kali ini bisa menjadi kesempatan bagi timnya untuk membalaskan kekalahan di markas United, Selasa (11/1/2022) dini hari WIB kemarin.

“Satu-satunya rasa frustrasi yang saya alami malam itu adalah kami tidak lolos di Piala FA, yang penting bagi kami," ujar Gerrard seperti dikutip Manchester Evening News.

"Satu-satunya cara untuk mendapatkan kembali perasaan dan mood yang saya inginkan adalah mendapatkan hasil besar besok,"

"Ini adalah situasi yang unik, bermain dengan tim yang sama dua kali dalam waktu yang singkat, tetapi ini juga merupakan kesempatan yang fantastis untuk bangkit kembali."

2 dari 3

Keyakinan Steven Gerrard

Lebih lanjut, Gerrard pun merasa percaya diri bahwa timnya bisa mengalahkan United di Villa Park. Namun, ada syarat yang harus dipenuhi oleh Emiliano Martinez cs.

“Jika kami dapat menemukan level performa yang sama, menjadi sedikit lebih kejam di sepertiga akhir lapangan dan keputusan besar pada malam itu menguntungkan kami, saya yakin kami bisa mendapatkan hasil yang kami inginkan," tutur Gerrard.

"Kami tahu kualitas dan level pemain yang datang ke Villa Park dan tantangan di depan kami,"

"Kami akan menghormati itu, tetapi para pemain harus memiliki keyakinan dan keyakinan besar bahwa ketika mereka dalam kondisi terbaiknya, kami dapat menciptakan masalah bagi Manchester United."

3 dari 3

Klasemen Premier League

Sumber: Manchester Evening News