FOLLOW US:


Kembali ke Tim Utama, Schweinsteiger Merasa Hebat

01-11-2016 06:53

 | Bastian Schweinsteiger

Kembali ke Tim Utama, Schweinsteiger Merasa Hebat
Bastian Schweinsteiger © MUFC

Bola.net - Bastian Schweinsteiger mengaku merasa gembira usai bisa kembali berlatih bersama tim utama Manchester United awal pekan ini.

Gelandang Jerman sebelumnya dianggap tak masuk dalam rencana utama yang disusun oleh manajer Jose Mourinho, namun usai beberapa hasil buruk yang dialami oleh tim, Schweinsteiger bisa jadi akan segera kembali dimainkan.

Dalam empat laga Premier League terakhir, United gagal meraih kemenangan, termasuk ketika dihajar Chelsea empat gol tanpa balas.

Hal ini mungkin akan membuat Mourinho memutuskan untuk memberikan kesempatan pada pemain berusia 32 tahun, Schweinsteiger, untuk kembali bermain di tim utama.

Dan eks Bayern Munchen itu langsung mengungkap kegembiraannya dengan mengunggah foto di akun Twitter miliknya. Tak lupa, pemenang Piala Dunia 2014 itu juga menambahkan pesan: "Terasa amat bagus! Tim ada dalam bentuk yang begus, hasil akan mengikuti dengan sendirinya."

United sendiri akan menghadapi Fenerbahce di laga tandang Liga Europa tengah pekan ini, setelah itu mereka akan bermain melawan Swansea di Premier League. Namun tentu saja, masih belum ada jaminan Schweinsteiger bakal langsung bermain setelah ini.