FOLLOW US:


Ketemu Chelsea Jadi Final Bagi Tottenham

21-04-2017 13:06

 | Mauricio Pochettino

Ketemu Chelsea Jadi Final Bagi Tottenham
Mauricio Pochettino © AFP

Bola.net - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengungkapkan bahwa timnya harus bermain melawan Chelsea seperti tengah bermain di sebuah final yang harus mereka menangkan.

Akhir pekan ini, Chelsea dan Tottenham akan bertemu di Wembley, Sabtu (22/4) malam di semifinal Piala FA. Kedua tim sendiri saat ini juga sedang bersaing sengit di Premier League.

Musim ini, Chelsea dan Tottenham memang sudah bersaing ketat di beberapa pekan terakhir Premier League. Bahkan jarak kedua tim saat ini hanya empat poin dan persaingan keduanya tengah memanas setelah performa The Blues menurun, sementara Spurs tengah onfire.

Spurs dan Chelsea sendiri musim ini sudah saling mengalahkan. Karena itu, saat bertemu kembali dengan The Blues di semifinal Piala FA, pelatih asal Argentina tersebut melabeli pertandingan ini sebagai pertandingan final bagi mereka.

"Bagi kami ini adalah laga final dan kami harus menunjukkan itu sejak awal pertandingan. Kami harus bermain agresif, dengan filosofi dan mentalitas kami," ujarnya.

"Yang paling penting adalah fokus 100% ke pertandingan dan lebih baik dari mereka. Ini akan jadi pertandingan yang sangat sulit. Mereka punya pelatih dan pemain yang hebat," tandasnya.(std/dzi)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -