FOLLOW US:


Ketimbang Arsenal, Giroud Sebut Chelsea Lebih Menjanjikan

26-03-2018 12:24

 | Olivier Giroud

Ketimbang Arsenal, Giroud Sebut Chelsea Lebih Menjanjikan
Olivier Giroud. © CFC

Bola.net - Olivier Giroud mengaku senang bisa menuntaskan transfernya ke Chelsea di musim dingin kemarin. Giroud menyebut tim barunya ini memiliki prospek yang lebih menjanjikan daripada tim lamanya, Arsenal.

Musim ini situasi Giroud cukup pelik di Arsenal. Pada awal musim, ia harus rela menjadi pilihan kedua Arsenal setelah The Gunners mendatangkan Alexandre Lacazette.

Minimnya jam bermain Giroud semakin terancam ketika The Gunners mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang di bulan Januari kemarin. Alhasil sang pemain memutuskan untuk menyebrang ke rival sekota Arsenal, Chelsea di deadline day bursa transfer kemarin.

Giroud sendiri percaya bahwa ia sudah melakukan keputusan yang benar karena Chelsea dinilai lebih memiliki prospek ketimbang Arsenal. "Saya sangat senang dengan cara beradaptasi saya di Chelsea, dan saya sangat diterima di sini," buka Giroud kepada Soccerway.

"Saya merasa sangat luar biasa di sini dan saya punya hubungan yang baik dengan para pemain nomer 10 di sini, entah itu Eden [Hazard], Willian atau Pedro. Saya merasa sangat baik sejak pertandingan pertama saya di klub ini."

"Segalanya begitu menjanjikan di sini, dan saya juga harus ingat bahwa tidak mudah untuk berpindah klub di bursa transfer musim dingin. Namun ini adalah keputusan saya dan saya tidak mau mencari-cari alasan, sehingga saya harus bekerja keras agar semakin beradaptasi dengan tim ini." tandasnya.