FOLLOW US:


Klopp Adakan Rapat Dadakan Usai Liverpool Dibegal Swansea

24-01-2017 17:25

 | Jurgen Klopp

Klopp Adakan Rapat Dadakan Usai Liverpool Dibegal Swansea
Jurgen Klopp © LFC

Bola.net - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, dikabarkan mengadakan sebuah rapat menyusul kekalahan yang diderita timnya usai melawan Swansea City akhir pekan kemarin.

Bermain di Anfield hari Sabtu kemarin, Liverpool memulai pertandingan dengan baik dan juga mendominasi permainan. Namun mereka justru kebobolan dua gol melalui aksi Fernando Llorente.

Liverpool sempat bangkit dan menyamakan kedudukan lewat dua gol Roberto Firmino. Namun tim tamu akhirnya mampu mengunci kemenangan lewat gol penentu dari Gylfi Sigurdsson.

Kekalahan itu membuat Liverpool mengalami penurunan peringkat di papan klasemen sementara EPL. Mereka tetap mengoleksi 45 poin dari 22 laga dan terpisah 10 angka dari Chelsea yang ada di puncak klasemen.

Menurut laporan dari The Telegraph, usai laga lawan Swansea tersebut, Klopp langsung mengadakan rapat darurat. Rapat itu berlangsung cukup singkat, sekitar 30 menit.

Dalam rapat tersebut manajer asal Jerman itu dikabarkan memberikan sejumlah wejangan. Klopp juga disebut membeberkan presentasi yang ia gunakan untuk menunjukkan dimana letak-letak kesalahan yang dilakukan oleh para pemainnya di laga lawan The Swans tersebut.

Mantan manajer Borussia Dortmund tersebut juga disebut meminta Jordan Henderson cs agar meningkatkan performanya di pertandingan-pertandingan berikutnya.

Di pertandingan berikutnya, Liverpool akan berjumpa dengan Southampton di leg kedua EFL Cup. Duel itu akan dilangsungkan di Anfield, Kamis (26/01) dini hari WIB.