FOLLOW US:


Klopp Beri Ings Apresiasi Atas Kerja Kerasnya

20-09-2016 18:32

 | Jurgen Klopp

Klopp Beri Ings Apresiasi Atas Kerja Kerasnya
Danny Ings © LFC
Bola.netBola.net - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyatakan dirinya akan segera memainkan Danny Ings sebagai apresiasinya atas kerja keras yang telah ditunjukkan striker itu selama ini.

Musim ini, Ings memang belum sekalipun tampil di skuat inti Liverpool. Padahal ia sendiri sudah pulih total dari cedera lutut parah yang dialaminya pada musim lalu. Ia kalah bersaing dengan Daniel Sturridge, Roberto Firmino, maupun Divock Origi.

Meski demikian, penyerang asli Inggris berusia 24 tahun itu terus berlatih dengan keras. Kerja keras Ings itu pun tak luput dari perhatian Klopp. Manajer asal Jerman itu mengagumi apa yang dilakukan oleh Ings dan ia siap pun memberikan garansi untuk segera memainkannya dalam waktu dekat.

"Danny bekerja keras dan bagus, tapi situasi seperti ini, kami memiliki banyak striker," tutur Klopp seperti dilansir Soccerway.

"Ia dekat ... apa yang bisa saya katakan? Ia adalah anak yang luar biasa. Tidaklah mudah ketika seorang pemain bekerja sangat keras dan kemudian ia tidak terlibat di tim utama, jadi tentu saja Anda ingin memberikan sesuatu kembali kepadanya," tuturnya.

"Hal ini tidak selalu memungkinkan, tetapi segera secepat mungkin, saya akan membayar kembali (kerja kerasnya)," janji manajer 49 tahun tersebut.